Dream Theater Akan Kembali Guncang Indonesia, Kali Ini di JogjaRockarta

"Tiket konser dapat diperoleh secara daring dengan harga Rp 750 ribu untuk presale Festival A dan Rp 900 ribu untuk regulernya. Sedangkan Festival B, dihargai Rp 350 ribu untuk presale dan Rp 450 ribu untuk reguler."

Dream Theater Akan Kembali Guncang Indonesia, Kali Ini di JogjaRockarta


Telegraf, Jogjakarta – Penikmat musik tanah air khususnya Yogyakarta akan kedatangan tamu istimewa pada 29 hingga 30 September besok. Pasalnya, Dream Theater sudah mengonfirmasi akan bermain pada kedua hari tersebut untuk perhelatan JogjaRockarta.

Acara akan diselenggarakan di Stadion Kridosono, namun pihak penyelenggara masih berusaha untuk memindahkannya ke Candi Prambanan.

Hingga saat ini, ada delapan band yang rencananya akan menemani konser Dream Theater sebagai pembuka nanti yaitu, Power Metal, God Bless, Roxx, Death Vomit, Kelompok Penerbang Roket, Burgerkill, Pas Band dan Something Wrong. Death Vomit dan Something Wrong sendiri merupakan perwakilan band lokal dari Yogyakarta.

Pihak penyelenggara akan menyediakan dua panggung. Satu untuk penampil lokal dan satu lagi panggung khusus Dream Theater.

Bakkar Wibowo selaku Project Director mengatakan, “Stage juga kita akan mendesain secara khusus melibatkan beberapa perupa yang sangat penting khususnya di Yogya dan Indonesia.” Ia menyebutkan Ong Harry Wahyu sebagai salah satu nama perupa tersebut namun ia mengaku ini rencana jika acara diselenggarakan di Stadion Kridosono. “Kalau di Prambanan sudah ada mahakarya yang lebih besar.”

Dream Theater sendiri kini sedang menjalankan tur keliling dunianya yang bertajuk Images, Words & Beyond.

Tiket konser dapat diperoleh secara daring dengan harga Rp 750 ribu untuk presale Festival A dan Rp 900 ribu untuk regulernya. Sedangkan Festival B, dihargai Rp 350 ribu untuk presale dan Rp 450 ribu untuk reguler. (Red)

Photo Credit : Getty Images


KBI Telegraf

close