Dompet Dhuafa Terus Mudahkan Masyarakat Untuk Berkurban Melalui Chat Pay atau WhatsApp

“Melalui Chat Pay, Dompet Dhuafa mengajak semua lapisan masyarakat untuk berkurban dan berdonasi, semudah menarikan jari tangan di layar smartphone. Kemudahan tersebut menjadi kemasan terbaru berbagi kebaikan dari Dompet Dhuafa di tengah pandemi Covid-19"

Dompet Dhuafa Terus Mudahkan Masyarakat Untuk Berkurban Melalui Chat Pay atau WhatsApp

Telegraf, Jakarta – Idul Adha sudah di depan mata, untuk berkurban Dompet Dhuafa mudahkan masyarakat dengan Chat Pay atau WhatsApp Dompet Dhuafa Digital Banking yang didukung oleh sistem Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah.

Chat Pay atau WhatsApp Dompet Dhuafa Digital Banking, sebagai layanan kemudahan berkurban dan berdonasi saat ini. Kemudahan tersebut menambah layanan masyarakat untuk berdonasi dan berkurban di kondisi tatanan baru kehidupan akibat pandemi Covid-19. Hal itu diungkapkan oleh Imam Rulyawan, selaku Direktur Eksekutif Dompet Dhuafa saat melakukan konfrenai pers melalui You tube chanel, di Jakrata.

“Melalui Chat Pay, Dompet Dhuafa mengajak semua lapisan masyarakat untuk berkurban dan berdonasi, semudah menarikan jari tangan di layar smartphone. Kemudahan tersebut menjadi kemasan terbaru berbagi kebaikan dari Dompet Dhuafa di tengah pandemi Covid-19,” ungkap Imam Senin (22/7).

Perkembangan teknologi komunikasi memotivasi Dompet Dhuafa untuk terus memberikkan kemudahhan masyarakat dalam berdonasi hingga membayar kurban dari genggaman. “Di tengah pandemi Covid-19, teknologi komunikasi sangat berperan vital terutama pada layanan berkurban maupun berdonasi. Ragam fitur dan kanal kurban serta donasi, dapat memudahkan masyarakat melakukan transaksi dengan tidak mengurangi kebermanfaatannya,” tambah Imam.

Yuniara Kuswinda, Transactional Business Division BNI Syariah mengungkapkan sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah memudahkan transaksi pembayaran kurban dan donasi melalui virtual account. Dengan menggunakan virtual account BNI Syariah, masyarakat dimudahkan dalam hal pembayaran. Karena menggunakan beberapa opsi pembayaran baik single bank, multibank, dan multi channel. Diharapkan dengan penggunaan virtual account, BNI Syariah turut mendorong target untuk program kurban Dompet Dhuafa tahun ini, sebesar 40.000 hewan kurban atau naik 60% dibandingkan tahun sebelumnya.

Yuniara menyambut baik program Kurban Dompet Dhuafa tahun ini karena Dompet Dhuafa adalah salah satu nasabah terbaik semwnjak BNI syariah berdiri.

Baca Juga :   Keikhlasan Adalah Ruh DD Hingga Memasuki Umur Duapuluh Tujuh Tahun

“Dompet Dhuafa telah menjadi nasabah BNI Syariah sejak periode awal berdirinya BNI Syariah. Sejauh ini, kerja sama BNI Syariah dengan Dompet Dhuafa terkait dengan penyaluran bantuan kemanusiaan dan transaksi menggunakan rekening giro BNI Syariah untuk rekening penampungan Zakat, Infak, Sedekah dan Wakaf (ZISWAF),” tutur Yuniara. (AK)


Credit photo : Imam Rulyawan, selaku Direktur Eksekutif Dompet Dhuafa /telegraf


Tanggapi Artikel