D’Masiv Tampil di Jakarta Fair 2023, Rian: Impian Semua Band

Oleh : Idris Daulat
Jakarta Fair Kemayoran 2023 akan digelar selama 33 hari, mulai 14 Juni hingga 16 Juli 2023. Tak hanya menampilkan pameran multiproduk terbesar dan terlengkap

Telegraf – Jakarta Fair Kemayoran 2023 akan digelar selama 33 hari, mulai 14 Juni hingga 16 Juli 2023. Tak hanya menampilkan pameran multiproduk terbesar dan terlengkap, Jakarta Fair Kemayoran turut menyuguhkan konser musik yang pastinya memanjakan para pengunjungnya.

D’Masiv menjadi salah satu dari sederet Band top yang bakal tampil memeriahkan konser musik Jakarta Fair Kemayoran 2023. Sempat menghilang satu dekade dari panggung megah konser musik Jakarta Fair, D’Masiv akan tampil kembali bertepatan dengan ulang tahunnya ke-20.

Vokalis D’Masiv, Rian Ekky Pradipta mengatakan, konser kali ini dirasa sangat spesial. Pasalnya, terakhir kali D’Masiv berada di panggung musik Jakarta Fair Kemayoran ialah satu dekade silam.

“Sudah satu dekade ngga pernah main (di Jakarta Fair), terakhir tahun 2013. Alasannya kenapa saya juga ngga ngerti. Tapi yang pasti, happy kita balik lagi, impian semua band bisa tampil di sana (Jakarta Fair),” kata Rian.

Rian mengungkapkan, D’Masiv akan tampil memeriahkan konser musik Jakarta Fair Kemayoran 2023 pada 10 Juli mendatang. Rencananya, band yang ngehits dengan lagu ‘Cinta Ini Membunuhku’ bakal menampilkan sederet lagu-lagu andalan yang tentunya membuat pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2023 bisa sing a long bersama.

“Kalo biasanya kita 10 lagu, ini kita kasih 12 lagu lah. Tapi kita lihat durasi juga,” ungkap Rian.

Tak hanya itu, Rian menyebut D’Masiv bakal menyajikan konsep baru. D’Masiv juga akan menampilkan aksi panggung dengan balutan kostum menarik.

“Kita akan menyiapkan kostum yang akan kita pakai, ada konsep sendiri. Kita juga akan menampilkan visual yang berbeda dan sudah kita siapkan,” ucap Rian.

“Kalau dulu terakhir kali kan kita ngga menyiapkan visual sendiri, kalo sekarang kita udah punya sendiri. Experience nya bakalan beda lah kalo dibanding 10 tahun lalu,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Jakarta Fair Kemayoran tahun ini menghadirkan ratusan musisi/band ternama yang siap menghibur para pengunjung. Di antaranya seperti Slank, Padi Reborn, Fourtwnty, Kotak, Rizky Febian, Raisa, The Sigit, Tony Q Rastafara, Kangen Band, Tipe-X, Armada, dan masih banyak lainnya.

Adapun penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran turut membangun sektor ekonomi kreatif (ekraf) DKI Jakarta, terlebih pascapandemi Covid-19. Tak hanya sektor pameran, Jakarta Fair turut mendorong sektor industri musik kreatif.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close