DKI Jakarta Juara Umum PON XX Cabang Olahraga Sepatu Roda

DKI Jakarta Juara Umum PON XX Cabang Olahraga Sepatu Roda

“Selamat dan apresiasi kepada seluruh atlet, official dan pelatih sepatu roda DKI Jakarta, kami tunggu prestasi-prestasi selanjutnya,”

DKI Jakarta Juara Umum PON XX Cabang Olahraga Sepatu Roda

Telegraf – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku bangga dan mengapresiasi Tim Sepatu Roda DKI Jakarta yang menjadi juara umum cabang olahraga (cabor) tersebut.

Tim Sepatu Roda DKI meraih 13 emas, 8 perak, dan 2 perunggu. Menurut Anies, keberhasilan tersebut tidak terlepas dari adanya fasilitas baru sepatu roda, Jakarta International Roller Track Arena (JIRTA).

Anies pun memamerkan JIRTA pada akun instagram resminya @aniesbaswedan.

“Alhamdulillah, fasilitas baru sepatu roda ini membuahkan hasilnya pada PON XX Papua 2021. Tim Sepatu Roda DKI Jakarta menjadi Juara Umum Sepatu Roda dengan mendulang 13 emas, 8 perak, dan 2 perunggu,” tulisnya di Instagram resminya, Rabu (06/10/2021).

Anies juga tak lupa memberi selamat dan mengapresiasi para atlet yang telah berjuang, sehingga mendapatkan juara umum. Dia berharap atlet-atlet di cabor lain juga bisa mendapat juara umum.

“Selamat dan apresiasi kepada seluruh atlet, official dan pelatih sepatu roda DKI Jakarta, kami tunggu prestasi-prestasi selanjutnya,” imbuhnya.

Menurutnya, melalui fasilitas-fasilitas olahraga kelas dunia kita bisa menumbuhkan atlet dari Jakarta yang berpotensi, melahirkan prestasi-prestasi yang mendunia pula. Diketahui, JIRTA Sunter adalah arena sepatu roda berstandar internasional pertama di Jakarta.


Photo Credit: Sejumlah atlet sepatu roda putri memacu kecepatannya pada Final nomor Sprint 500 M+D putri PON Papua di Arena Klemen Tinal Roller Sport, Kota Jayapura, Papua, Rabu (29/9/2021). ANTARA/Fauzan

 

Shan Santi

close