Dinilai Miliki Daya Tarik Khusus, Brotherhood MC Sambangi Auto Fair Karawang

"Tak terelakan, ini buktik konkrit bahwa gelaran Auto Fair ini memang punya daya tarik yang kuat sebagai destinasi wisataa edukatif penikmat otomotif."

Dinilai Miliki Daya Tarik Khusus, Brotherhood MC Sambangi Auto Fair Karawang

Telegraf, Karawang – Gelaran Auto Fair kali ini seperti memiliki daya tarik tersendiri, setelah kemarin di kunjungi para biker dari Ikatan Motor Mini Indonesia (IMMI). Sekarang giliran para Bikers Brotherhood MC yang ikut menikmati kemolekan si Viper ACRX, GT 40, RX King SE 2003, dan RX King 1983 dengan berfoto bersama.

Tak terelakan, ini buktik konkrit bahwa gelaran Auto Fair ini memang  punya daya tarik yang kuat sebagai destinasi wisataa edukatif penikmat otomotif.

“Sengaja datang kesini memenuhi undangan H. Dadang, sekaligus menikmati kemolekan setiap lekukan si sexy Viper, GT 40, maupun si raja RX King. Dengan pameran yang H. Dadang lakukan ini sangat positif sebagai edukatif penikmat otomotif. Selain itu, kami juga memiliki banyak program kerja, seperti cinta tanah air, cinta lingkungan, edukasi, kebudayaan, dan banyak program lainnya,” kata Irsan Kordinator Brotherhood MC Karawang.

Selain itu, H. Dadang sendiri adalah Honorary Member BBMC.  “BBMC adalah bagian  dari jiwa saya sebagai bikers. Saya bangga BBMC mendapat penghargaan sebagai Community of The Year,” bebernya.

Lanjut H. Dadang. Malam ini sangat bahagia atas kunjungan beberapa sahabat dari BBMC. “Salah satu sahabat lama saya adalah Kang Gani, beliau teman dekat satu sekolah bahkan satu kelas dengan saya di salah satu SMA di Bandung. Ada juga kang Irsan dan kawan-kawan yang hadir mewakili BBMC. Saya sangat senang bisa berkumpul dengan mereka. (Ris)


Photo Credit : Gelaran Auto Fair miliki daya tarik tersendiri. | Telegraf/Aris Maulana

Tanggapi Artikel