Dilantik, Kang Pipik Ucapkan Terimakasih Kesemua Pendukung

"Tanpa dukungan, doa dan juga suport mereka (keluarga), saya tidak mungkin bisa di sini saat ini (pelantikan anggota DPRD),"

Dilantik, Kang Pipik Ucapkan Terimakasih Kesemua Pendukung

Telegraf, Karawang – Terpilihnya menjadi Anggota DPRD Kabupaten Karawang Taufik Ismail atau yang akrab di sapa Kang Pipik mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh warga Karawang khususnya di Dapil 2 yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

“Tanpa dukungan dan pengorbanan semua pihak, saya tidak akan bisa sampai ke hari ini (pelantikan anggota DPRD Kabupateng Karawang ),” kata Kang Pipik yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Karawang.

Kang Pipik tidak dapat menyebut satu persatu siapa pihak-pihak yang berjasa yang mendukungnya termasuk para relawan.

“Baik yang tidak tergabung dalam kelompok, dan mereka yang selalu mendoakan dari kejauhan untuk kepercayaan ini,” bebernya.

Terkhusus Kang Pipik menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada sang istri tercinta dan seluruh keluarga.

“Tanpa dukungan, doa dan juga suport mereka (keluarga), saya tidak mungkin bisa di sini saat ini (pelantikan anggota DPRD),” ungkapnya.

Masih dikatakannya, apa yang terjadi hari ini adalah merupakan takdir Allah.

“Allah telah menetapkan, tugas kita adalah menjemputnya dengan ikhtiar dan doa, serta mempercepat takdir ini dengan sedekah dan amal baik lainnya, hingga tentunya hari ini adalah menjadi hari yang sangat bahagia,” tandasnya.

Sebanyak 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang periode 2019-2024 resmi dilantik, Senin 5 Agustus 2019 di gedung sidang DPRD.

Pelantikan dan angkatan sumpah wakil rakyat tersebut dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Gubernur Jawa Barat. Dilanjutkan ucap janji dewan dan serah terima pimpinan DPRD Karawang, dari Ketua lama Toto Suripto, kepada Ketua sementara Pendi Anwar. Sambutan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dibacakan oleh Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana. Pasalnya penghargaan setinggi-tingginya untuk anggota dewan lama, karena atas pengambdian selama lima tahun untuk Karawang. Dan selamat atas dilantiknya anggota dewan baru, selamat bekerja untuk Karawang. (Ris/Red)

Baca Juga  Tanggapi Isu SARA Papua, Aliansi Cipayung Plus UNJ Gelar Aksi Solidaritas



Komentar Anda