Di Jawa Timur Elektabilitas Jokowi-Maruf Disebut Sudah 69%

“Semoga angka realitas nanti yang terbentuk, karena masih ada undecided voters, (Jokowi-Maruf) bisa di atas 70%. Kami yakin itu,”

Di Jawa Timur Elektabilitas Jokowi-Maruf Disebut Sudah 69%

Telegraf, Jakarta – Elektabilitas pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) dan KH. Ma’ruf Amin di Jawa Timur (Jatim) disebut tertinggi dibandingkan provinsi lain. Elektabilitas Jokowi-Ma’ruf di Jatim disebut telah mencapai angka 69%.

“Kalau Pak Jokowi berdasarkan monitoring (pemantauan) kita hari ini, bahkan untuk Jatim, sudah paling tinggi di antara provinsi-provinsi lain di Jawa. Jawa Tengah dua minggu kemarin 66%, Jatim sudah 69%,” kata Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy atau yang akrab disapa dengan Rommy di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/02/19).

“Semoga angka realitas nanti yang terbentuk, karena masih ada undecided voters, (Jokowi-Maruf) bisa di atas 70%. Kami yakin itu,” ujarnya.

Rommy juga menambahkan, kubu Jokowi-Ma’ruf kini tinggal fokus di beberapa wilayah di Jatim. Misalnya, kabupaten/kota di Madura, Magetan, dan Bojonegoro. Menurut Rommy, kepemimpinan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak di Jatim akan menyempurnakan kemenangan Jokowi-Maruf di Pilpres 2019 kali ini. (Red)


Photo Credit : Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy dan Presiden Jokowi. FILE/DOK/IST. PHOTO

Tanggapi Artikel