Dewasena Racing Siap Turun Full Series

Dewasena Racing Siap Turun Full Series

Telegraf, Tasikmalaya – Akhir pekan ini, Sabtu-Minggu, 6-7 Juli 2019 lintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa barat melangsungkan gelaran Kejurnas OnePrix 2019. Tidak hanya tim-tim pabrikan, tim privateer asal Karawang Dewasena Racing Team juga tarung dan bakal tampil full series dalam gelaran balap OnePrix 2019 yang akan tayang 5 seri.

Sebagai pembalap andalannya, tim yang dimotori oleh M. Sayagi Dewa selaku owner-team ini mengandalkan duet pembalap seeded I Gede Arya dan Dadan Alamsyah untuk ajang OnePrix 2019.

“Betul, untuk ajang OnePrix kita akan turun full series dan mengandalkan dua rider, yaitu seeded I Gede Arya dan Dadan Alamsyah,” kata Dewa sapaan akrabnya.

Patut dicatat pula, untuk ajang OnePrix, berbeda lagi dengan skuad tim saat turun di Kejurnas Motoprix.

“Untuk seri MP kita mengandalkan Dadan Alamsyah untuk seedednya. Kemudian Fisichella KW dan Reza Firli lady racer yang kita tururnkan diajang MP. Juga ajang Kejurda Road Race Jabar dan beberapa club event bergengsi di Jabar. Seperti Indoclub dan Super Adventure Night Race. Oh ya, ada juga Irvan Cuphenk yang kita andalkan untuk turun dikelas 2 tak open,” bebernya.

“Kalau untuk ajang Oneprix 2019, target untuk pembalap enggak muluk-muluk. Karena kita sadar ini event perdana skala nasional yang pertama kita ikuti secara keseluruhan atau full series. Jadi paling sebagai adaptasi dan penyesuaian tim dan pembalap saja. Step by step akan ada progress,” tandasnya. ( red )



Komentar Anda