Desainer Nina Nugroho Ajak Melejitkan Desain Lokal Melalui Professional Womens Week

Desainer Nina Nugroho Ajak Melejitkan Desain Lokal Melalui Professional Womens Week

"Kami percaya, wanita Indonesia adalah individu yang berdaya dalam apapun peran yang dimainkannya. PWW adalah sebuah perayaan atas keberdayaan itu. Keberdayaan yang menjadi pondasi utama negeri ini, masa kini dan masa yang akan datang"

Desainer Nina Nugroho Ajak Melejitkan Desain Lokal Melalui Professional Womens Week

Telegraf – Walaupun masih dalam keadaan pandemi tidak menyurutkan semangat untuk berkarya. Di inisiasi oleh desainer muslimah Nina Nugroho dalam rangka mendukung para wanita profesional di seluruh Indonesia dalam menunjang kegiatannya sehari hari menjadi optimal terutama di masa pandemi, baik di kantor maupun di rumah.

Sebuah acara Professional Women`s Week 2021 yang akan dilaksanakan secara Hybrid (Online dan offline) dari tanggal 20-24 September 2021 dan dalam skema PPKM dan protokol Kesehatan yang ketat.

“Kami menyajikan acara ini dalam format yang bersahabat dengan teman tuli dan sahabat disabilitas,” ungkapnya dalam jumpa pers melalui virtual Jumat, (17/9).

Bertemakan #akuberdaya, sebuah tema sentral yang menjadi jiwa dari semua produk dan aktivitas Nina Nugroho. Ia mengungkapkan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah ingin melejitkan profuk profuk lokal walaupun dalam keadaan pandemi.

“Kami percaya, wanita Indonesia adalah individu yang berdaya dalam apapun peran yang dimainkannya. PWW adalah sebuah perayaan atas keberdayaan itu. Keberdayaan yang menjadi pondasi utama negeri ini, masa kini dan masa yang akan datang,” lanjutnya.

Rangkaian acara dari Professional Women`s Week 2021 yang dilaksanakan secara online pada hari Senin 20 September 2021 sampai dengan Kamis 23 September 2021. Setiap hari nya terdapat 2 sesi talkshow yang menghadirkan narasumber luar biasa. Mengangkat tema besar meningkatkan keberdayaan wanita Indonesia sekaligus memberikan jawaban tantangan multiperan wanita dalam kondisi pandemik Covid-19.

Baca Juga :   Vaseline Perkenalkan Vaseline Hijab Bright untuk Hijaber #BebasGerah

Akan ada 12 (dua belas) pembicara yang menjadi narasumber dalam talkshow yang akan berbicara tentang 4 (Empat) sub-tema yaitu, karier, keluarga, sosial, kecantikan dan fashion.

Tak hanya itu Nina Nugroho juga menyebutkan didalam kegiatan tersebut terdapat event Charity sale yang akan berlangsung pada tanggal 6 – 21 September 2021, menghadirkan Catwalk Collections dan product Collections Brand Nina Nugroho. Untuk Catwalk Collections, Lebih dari 30 (tiga puluh) busana yang telah melenggang di berbagai pagelaran busana dunia, seperti Turino.


Photo Credit :  Nina Nugroho (Ka) salah satu Desainer muslimah Indonesia yang sudah Go internasional, dalam  konfrensi pers Jumat (17/9)/Doc/Ist


 

Atti K.

close