Dari Perbanas Jawaban Revolusi Teknologi Digital

Dari Perbanas Jawaban Revolusi Teknologi Digital

“IBEX 2017 digelar sebagai wujud komitmen pelaku perbankan Indonesia, bersama-sama dengan pelaku usaha dari berbagai bidang–seperti telekomunikasi, transportasi, ritel untuk mengusung inovasi teknologi sistem pembayaran yang sesuai dengan perubahan perilaku konsumen ke arah digitalisasi”

Dari Perbanas Jawaban Revolusi Teknologi Digital


Telegraf, Jakarta – Indonesia Banking Expo kembali digelar dengan tema Transformasi Industri Perbankan, Jawaban Terhadap Revolusi Teknologi Digital, Perhimpunan Bank Nasional (Perbanas) sambut digitalisasi kearah prilaku konsumen.

IBEX 2017 ini akan berlangsung mulai besok Selasa, 19 – Rabu 20, September di Jakarta Convention Center, yang akan diagendakan di buka oleh Bapak Presiden Joko Widodo, Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Rudiantara, Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Martowardojo serta Ketua Dewan Komisioner Baru Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso, serta , Ketua Steering Commitee Indonesia Banking Expo (IBEX) 2017 Sis Apik Wijayanto dan Ketua Umum Perhimpunan Bank Nasional (Perbanas) Kartika Wirjoatmodjo.

“IBEX 2017 digelar sebagai wujud komitmen pelaku perbankan Indonesia, bersama-sama dengan pelaku usaha dari berbagai bidang–seperti telekomunikasi, transportasi, ritel untuk mengusung inovasi teknologi sistem pembayaran yang sesuai dengan perubahan perilaku konsumen ke arah digitalisasi,” ungkap Sis Apik Wijayanto.

Selain pameran pameran industri perbankan (Banking Exhibition & Expo), pameran industri Telekomunikasi, pameran industri usaha kecil dan menengah binaan bank, seminar, talkshow, dan sosialisasi gerakan sistem perbankan digital kepada masyarakat luas. Pada hari pertama Seminar akan membahas “Kesiapan Industri Perbankan Melakukan Transformasi ke Digital” dan “Roadmap Digitalisasi Industri Perbankan dan Keuangan ke Depan”.

Dan untuk hari kedua, dengan seminar yang mengangkat “Isu dan Tantangan Sistem Perbankan Nasional dari Perspektif Pelaku dan Regulator” dan “Peluang dan Tantangan yang Dihadapi Bisnis Fintech dan Startup”.

Baca Juga :   Dispenser Infinite dari Sanken Yang Mengunakan Vitur UV Self Clean System

Sis mengatakan IBEX ini diharapkan dapat menjembatani pertukaran ide antara masyarakat dan pelaku industri perbankan yang memiliki nilai strategis bagi kemajuan perbankan Indonesia dan berdampak positif bagi perekonomian Indonesia. (Red)

Credit Photo : Atti Kurnia/telegraf.co.id


 

Atti Kurnia

close