CIMB Niaga Integrasikan Layanan Nasabah

CIMB Niaga Integrasikan Layanan Nasabah

“Dengan intergrasi fasilitas telesales, phone banking dan video banking tersebut pelayanan kepada nasabah diharapkan semakin efektif dan mudah sehingga mampu meningkatkan produktifitas dan kinerja CIMB Niaga”

CIMB Niaga Integrasikan Layanan Nasabah


Telegraf, Jakarta – Dalam mendukung percepatan ekspansi bisnis serta meningkatkan kenyamanan pelayanan kepada nasabah agar semakin efektif dan mudah agar mampu mendorong dan meningkatkan produkstifitas dan kinerja peseroan, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIBM Niaga) meluncurkan fasilitas telesales, phone banking dan video banking yang di intergrasikan dalam satu lokasi yaitu di kantor CIMB Niaga Gajah Mada, Jakarta Pusat.

“Dengan intergrasi fasilitas telesales, phone banking dan video banking tersebut pelayanan kepada nasabah diharapkan semakin efektif dan mudah sehingga mampu meningkatkan produktifitas dan kinerja CIMB Niaga,” Direktur Consumer banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan saat peluncuran fasilitas layanan telesales, phone banking dan video banking yang terintegrasi di Jakarta Rabu (8/2/2017).

Menurutnya upaya penempatan tiga layanan dalam satu atap ini merupakan bagian dari strategi bisnis yang diterapkan CIMB Niaga yaitu meningkatkan efisiensi. “Mempercepat pelayanan kepada nasabah dari satu lokasi terintegrasi (one stop servis) yang didukung transformasi  teknologi dan informasi, menjadi concern kami untuk mendukung efisiensi,” ungkapnya.

Lani menjelakan pertumbuhan karui credit di tahun lalu cukup bagus yaitu diatas 20%, dan tahun ini lany juga masih baerharap pertumbuhan masih bisa diatas 10% dari total nasabah pemegang kartu kredit sekarang ini yang berjumlah 2.500 nasabah.

Untuk mewujudkan meningkatnya nasabah pemegang Kartu credit, CIMB Niaga melibatkan penyandang disabilitas menjadi petugas telesales dan phone banking, “sampai saat ini sudah mencapai 51 karyawan penyandang disabilitas yang mampu bersaing dengan karyawan non-disabilitas.” Lani menegaskan. Bahkan lany melanjutkan,” bahkan beberapa dari mereka lebih produktif di bandingkan yang non-disabilitas”. (Red)

Baca Juga :   Zipmex Umumkan Investornya Setelah Mendapat Pendanaan 41 Juta Dolar AS

Credit foto : Atti Kurnia


 

Atti Kurnia

close