Chelsea Islan Dalam Film Sebelum Iblis Menjemput

"Untuk karakter Alfi ini kan memang bener bener harus di percaya untuk menjadi seseorang yang ketakutan, depresi. Disini mental bener bener di bongkar"

Chelsea Islan Dalam Film Sebelum Iblis Menjemput

Telegraf, Jakarta – Artis kelahiran 1995 ini berperan sebagai Alfi(20-an) dalam Film Horor pertamanya, besutan Timo Tjahjanto yang akan rilis 9 Juli Mendatang.

“Untuk karakter Alfi ini kan memang bener bener harus di percaya untuk menjadi seseorang yang ketakutan, depresi. Disini mental bener bener di bongkar,” Ungkap chelsea Islan usai Launcing trailer dan Poster Sebelum Iblis Menjemput di Jakarta.

Chelsea menceritakan memang banyak pertimbangan sebelum menerima film ini, pertama memang karena aku sudah pernakh bekerja sama dengan sang produser, dan yang kedua adalah aku tau banget teshnya sang produser kalau membuat film, dan juga jalan ceritanya itu beda banget denga film film yang pernah di tontonnya.

“Ada banyak sekali elemen yang menarik dari film ini, untuk ngebangun karakter disini aku gak ada referensi dari film manapun baik luar maupun dalam negeri untuk di pelajari,” ungkapnya.

Chelsea megatakan karakter Alfi di film ini benar benar membuat karakter sendiri sesuai denga apa yang Sutradara mau dan sesuai skripnya juga, tanpa observasi dari film film lain.

Film Sebelum Iblis Menjemput menurutnya film yang direkomendasikan untuk ditonton dimana film tersebut bukan melulu orang yang ditakutin, melainkan film horor yang Smart dimana kita diajak untuk berfikir dan juga terdapat misterinya.

Bukan saja Horor yang di jual tetapi drama dan misteri, megajak orang untuk berfikir ketakutan panik tetapi film Sebelum Iblis Menjemput adalah film horor yang Smart.

Untuk main di Film ini Chelsea menceritakan, harus benar benar selalu vit, mempunya stamina yang luar biasa dikarenakan sampai puluhan retake dilakukan.

“Film ini bukan saja drama saja tetapi fisiknya bener bener harus di kejar banget ada sling lari lari di hutan semua itu gak gampang, karena Retake bisa sampai puluhan x di pagi hari hujan hujanan lumpur semua dan itu harus bener bener konsisten bener bener continuity dijaga banget jadi yah memang harus punya stamina yang luar biasa di film ini,” kata Chelsea. (Red)


Credit Photo: Chelsea Islan dalam adegan Film Sebelum Iblis Menjemput/telegraf


Share