Catat Tanggalnya! Hyundai Akan Hadir di Perhelatan IIMS 2023 dengan Produk Terbaru

Oleh : Idris Daulat
HMID juga menyediakan area test drive eksklusif khusus dengan 12 unit kendaraan yang tersedia dari jajaran lini produk andalan Hyundai

Telegraf – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan partisipasinya pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang akan berlangsung di Hall D1JIEXPO Kemayoran, Jakarta, 16–26 Februari 2023. Di perhelatan ini, HMID akan meluncurkan produk terbarunya serta memperkenalkan program terbaru dari Hyundai hadir untukmu. HMID juga akan menghadirkan Hyundai Sustainable Space sebagai booth terbesar di IIMS 2023 dengan luas hingga 1.350 meter persegi yang sekaligus menegaskan komitmen sustainability dari Hyundai.

Simak ragam kegiatan yang akan Hyundai hadirkan di IIMS 2023:

1. Area Diorama ‘Hyundai hadir untukmu’

HMID akan menghadirkan area interaktif khusus yang menjadi showcase dari Hyundai hadir untukmu. Di sini, pengunjung bisa mendapatkan penjelasan lengkap mengenai program Hyundai Owner Assurance Program dan layanan aftersales Hyundai serta bagaimana inovasi ini meningkatkan kenyamanan mulai dari pembelian hingga kepemilikan kendaraan.

2. Pengalaman Gaya Hidup Berkelanjutan Khas Hyundai

Sustainability telah menjadi bagian besar dari setiap inovasi Hyundai. Maka dari itu, HMID hadir di IIMS 2023 dengan konsep sustainability yang komprehensif demi mengajak pengunjung dan masyarakat dapat merasakan hidup yang ramah lingkungan. HMID menampilkan area Hyundai Sustainability Movement yang menjelaskan upaya Hyundai dalam membentuk gaya hidup terkini yang lebih berkelanjutan, di mana 70% booth HMID terbuat dari reusable material dari sisa-sisa bahan yang digunakan di pabrik Hyundai di Cikarang.

3. Cek Keadaan Mobil Gratis di Hyundai Service Point 

Hyundai Service Point bisa dikunjungi sepanjang IIMS 2023 berlangsung pada 16–26 Februari di Parkir Timur JIEXPO Kemayoran, dengan jam operasional pukul 11.00–21.00 WIB. Di sini, pengunjung dapat menikmati ragam service seperti Multi Inspection, Cuci Premium WaterlessInterior VacuumFogging Disinfectant, hingga Isi Nitrogen. Seluruh layanan tersebut bisa dinikmati secara gratis bagi pengunjung dengan kendaraan brand apapun, tak hanya Hyundai, dengan memilih maksimal empat layanan.

Khusus bagi pelanggan Hyundai, selain bisa menikmati layanan di atas, Hyundai Service Point juga memberi manfaat tambahan seperti diagnosis kendaraan serta bonus berupa gratis oli mesin dan voucher untuk service berikutnya. Selain itu, bagi pelanggan yang melakukan reservasi di www.hyundai-bs.com, HMID akan memberikan 2 tiket gratis ke IIMS 2023. Demi menjaga kenyamanan dan menghindari penumpukan kendaraan, HMID membatasi kapasitas Hyundai Service Point maksimal 30 kendaraan per hari.

Hyundai Service Point merupakan salah satu solusi yang ditawarkan Hyundai sebagai bagian dari inovasi aftersales Hyundai hadir untukmu untuk menghadirkan peace of mind kepada para pelanggan Hyundai.

4. Area Test Drive Eksklusif untuk Hyundai di IIMS 2023

Dalam partisipasinya di IIMS 2023, HMID juga hadir dengan area test drive eksklusif dengan luar hingga 969 meter persegi yang dikhususkan untuk brand Hyundai, di mana pengunjung bisa lebih leluasa untuk menikmati pengalaman berkendara dari lini produk andalan Hyundai.

Simak detail lebih lanjut mengenai rangkaian aktivitas Hyundai di IIMS 2023 berikut ini:

Elemen

Keterangan

13 unit kendaraan display ·         CRETA

·         STARGAZER

·         STARIA

·         SANTA FE

·         PALISADE

·         IONIQ 5

12 unit kendaraan test drive ·         CRETA

·         STARGAZER

·         STARIA

·         SANTA FE

·         PALISADE

·         IONIQ 5

Area Pameran (Pameran teknis dan area interaktif) ·         Hyundai exclusive test drive

·         Area Hyundai Sustainability Space

·         Area Hyundai hadir untukmu

·         Area Parts

·         Area Treasure Hunt

·         Jaringan dealer resmi Hyundai di Indonesia

·         Area Photobooth

·         Kids Zone & Nursery Room hasil kolaborasi Hyundai dan Mothercare

Selama IIMS 2023, HMID juga mengajak pengunjung untuk mengumpulkan poin dengan scan QR dan berinteraksi dengan produk-produk Hyundai yaitu CRETA dan STARGAZER, mengikuti aktivitas interaktif di area Hyundai hadir untukmu, Hyundai Sustainable Space, photo booth, dan melakukan test drive. Nantinya, poin tersebut bisa ditukarkan menjadi merchandise seperti lanyard dan pouch yang terbuat dari reusable material.

Tak ketinggalan, HMID juga akan mengumumkan pemenang program Hyundai StarHunter di ajang IIMS 2023. Hyundai StarHunter merupakan kompetisi berburu foto terbaik yang dilakukan di lima kota, yaitu Jakarta, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar pada bulan November 2022 hingga Januari 2023. Pengumuman pemenang ini pun meliputi serah terima grand prize berupa 5 unit Hyundai STARGAZER kepada pemenang utama dari masing-masing kota.

  • PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akan hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 dengan produk terbaru dan berbagai program menarik
  • HMID juga menyediakan area test drive eksklusif khusus dengan 12 unit kendaraan yang tersedia dari jajaran lini produk andalan Hyundai
  • Partisipasi HMID di IIMS 2023 juga dilengkapi dengan konsep sustainability yang komprehensif yang mengedepankan pemanfaatan material reusable 

Kunjungi booth Hyundai Motors Indonesia di IIMS 2023, Jakarta International Expo Hall D1, dari 16-26 Februari untuk mendapatkan pengalaman tak terlupakan dan test drive lini kendaraan Hyundai. Ikuti informasi terkini seputar kegiatan dan produk Hyundai di situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close