Cadbury Hadirkan Rasa Syukur Melalui Kemasan Ungkapan Terima Kasih

“Cadbury menyadari bahwa setiap orang menjalani perjuangan tersendiri di tengah pandemi COVID-19. Tapi ada banyak hal baik yang dapat kita lakukan dimulai dari hal kecil, contohnya melalui pemberian Cadbury Dairy Milk kemasan spesial “Terima Kasih” dari hati kepada orang-orang terdekat yang telah membantu menguatkan kita dalam menghadapi masa sulit”

Cadbury Hadirkan Rasa Syukur Melalui Kemasan Ungkapan Terima Kasih


Telegraf – Menandakan satu tahun pandemi melanda Indonesia Maret 2021 dan mengawali masa sulit bagi kita semua. Cadbury ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk berhenti sejenak dan saling berbagi apresiasi dengan mengucapkan terima kasih kepada orang-orang terdekat. Cadbury hadirkan produk dengan persembahan ucapan terima kasih dalam Bahasa Indonesia dan 6 bahasa daerah yaitu Jawa, Betawi, Sunda, Manado, Batak dan Bali.

Hal itu di ungkapkan oleh Rachel Angelina selaku Head of Chocolate Mondelez Indonesia dalam siaran persnya. hal ini di lakukan dalam mewujudkan komitmen Cadbury untuk menginspirasi kebaikan dari setiap orang.

“Cadbury menyadari bahwa setiap orang menjalani perjuangan tersendiri di tengah pandemi COVID-19. Tapi ada banyak hal baik yang dapat kita lakukan dimulai dari hal kecil, contohnya melalui pemberian Cadbury Dairy Milk kemasan spesial “Terima Kasih” dari hati kepada orang-orang terdekat yang telah membantu menguatkan kita dalam menghadapi masa sulit,” terang Rachel.

Sebuah penelitian berjudul More gratitude, less materialism: The mediating role of life satisfaction menunjukkan kepuasan hidup berhubungan dengan rasa syukur, salah satunya melalui ungkapan terima kasih. Rasa terima kasih yang diinduksi secara eksperimental menghasilkan kepuasan yang lebih tinggi dalam kehidupan dan menghasilkan dampak positif terhadap lingkungan sosial.

“Peluncuran kemasan spesial ini menjadi lebih bermakna karena hadir dengan edisi kearifan lokal yang bertujuan agar ucapan terima kasih dapat menjadi ungkapan yang lebih dekat dan mudah diterima oleh masyarakat Indonesia yang kaya akan ragam budaya,” tambah Rachel.


Photo Credit: Cadbury hadirkan produk dengan persembahan ucapan terima kasih/Doc/ist


 

Atti K.

close