Sign In
  • Nasional
  • Ekonomika
  • Politika
  • Internasional
Telegraf

Kawat Berita Indonesia

  • Nasional
  • Ekonomika
  • Politika
  • Internasional
  • Entertainment
  • Lifestyle
  • Technology
  • Olahraga
  • Otomotif
  • Lainnya
    • Regional
    • Didaktika
    • Musik
    • Religi
    • Properti
    • Opini
    • Telemale
    • Philantrophy
    • Corporate
    • Humaniora
    • Cakrawala
    • Telegrafi
    • Telecoffee
    • Telefokus
    • Telerasi
Membaca BNI Raih Dua Penghargaan Marketeers Youth Choice Award 2024
Bagikan
Font ResizerAa
TelegrafTelegraf
Cari
  • Nasional
  • Ekonomika
  • Politika
  • Internasional
  • Entertainment
  • Lifestyle
  • Technology
  • Olahraga
  • Otomotif
  • Lainnya
    • Regional
    • Didaktika
    • Musik
    • Religi
    • Properti
    • Opini
    • Telemale
    • Philantrophy
    • Corporate
    • Humaniora
    • Cakrawala
    • Telegrafi
    • Telecoffee
    • Telefokus
    • Telerasi
Punya Akun? Sign In
Ikuti Kami
Copyright © 2025 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved.
Corporate

BNI Raih Dua Penghargaan Marketeers Youth Choice Award 2024

Atti K. Senin, 20 Mei 2024 | 11:06 WIB Waktu Baca 2 Menit
Bagikan
Photo Credit : Gedung BNI/Doc/Ist
Bagikan

Telegraf – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali meraih dua penghargaan bergengsi di ajang Marketeers Youth Choice Award (YCA) 2024. BNI meraih peringkat Silver dalam kategori Dream Workplace BUMN dan peringkat Bronze untuk kategori Electronic Money (TapCash).

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas komitmen BNI dalam memberikan kemudahan bertransaksi bagi Generasi Z (Gen Z) melalui TapCash dan menjadi salah satu BUMN yang diimpikan sebagai tempat kerja ideal bagi Gen Z.

Marketeers Youth Choice Award merupakan penghargaan brand yang didasarkan pada hasil voting dari lebih dari 2.000 mahasiswa, khususnya Gen Z. Mereka tersebar di puluhan kampus ternama di berbagai kota di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Serang, Bandung, Malang, Madura, Padang, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, Medan, Lampung, dan Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pada survei YCA tahun ini, terdapat 32 kategori produk dengan metode survei di mana responden memilih tiga dari lima merek dalam satu kategori. Pencapaian tertinggi dari sebuah brand adalah dipilih dan diadvokasi oleh konsumen.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Marketeers atas kepercayaan yang diberikan kepada BNI. “Kami ucapkan terima kasih kepada Marketeers. Penghargaan ini sungguh berarti bagi kami,” ujar Okki.

Okki menjelaskan, TapCash merupakan kartu uang elektronik BNI yang berfungsi sebagai pengganti uang tunai dan dapat diisi ulang. TapCash dapat digunakan untuk pembayaran di berbagai merchant yang bekerja sama dengan BNI termasuk minimarket seperti Alfamart, Indomaret, Alfamidi, dan Circle K, official store di e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, dan Dinomarket.

Baca Juga :  Bank Jakarta Resmikan Biodigester Komunal di Pekayon, Dorong Jakarta Bebas BABS dan Ramah Lingkungan

Selain itu, TapCash juga dapat digunakan untuk transaksi di vending machine di shelter busway TransJakarta dan Commuterline, serta untuk pembayaran tol (e-toll BNI).

“TapCash sudah pasti mempermudah masyarakat untuk bertransaksi, tidak perlu lagi repot menyediakan uang tunai. Apalagi Gen Z merupakan generasi cashless, TapCash diharapkan bisa menjadi pilihan,” kata Okki.

Bagikan Artikel
Twitter Email Copy Link Print

Artikel Terbaru

Butuh Sikap Kritis Untuk Membaca Data Ekonomi Pemerintah
Waktu Baca 4 Menit
Identitas Wonosobo Hadir Dalam Pementasan Tari Wayang Bundeng Gepuk
Waktu Baca 3 Menit
Draft Revisi Daftar Aturan Baru di KUHAP Akan Segera Disahkan
Waktu Baca 5 Menit
Dorong Hilirisasi Riset dan Penguatan Produk Obat-Makanan Nasional BPOM Gelar Gebyar ABG Kolaborasi
Waktu Baca 2 Menit
Seorang karyawan menunjukkan mata uang rupiah dan dolar AS. ANTARA
Cabutnya Investor Asing Membuat Rupiah Kian Melemah Pekan Ini
Waktu Baca 2 Menit

Kementerian UMKM Pastikan KOPLING 2025 Jadi Ajang Kolaborasi Musik dan Ekonomi Lokal

Waktu Baca 6 Menit

Perhelatan Sepakbola Special Olympics Asia Tenggara Berakhir Malam Ini

Waktu Baca 3 Menit

Purbaya: Bank Sentral Yang Akan Jalankan Strategi Redenominasi

Waktu Baca 3 Menit

Hubungan Jepang dan China Memanas Usai Komentari Soal Taiwan

Waktu Baca 5 Menit

Lainnya Dari Telegraf

Corporate

Bank Jakarta Resmikan Biodigester Komunal di Pekayon, Dorong Jakarta Bebas BABS dan Ramah Lingkungan

Waktu Baca 3 Menit
Corporate

Bidik Pasar Tidur Sehat, SANCI Group Gelontorkan Rp10 Miliar untuk Ekspansi ke Indonesia

Waktu Baca 4 Menit
Corporate

BCA Syariah Dorong Kepedulian Lingkungan Lewat Workshop Daur Ulang Bersama Desainer Adrie Basuki

Waktu Baca 3 Menit
Ekonomika

BNI Catat Laba Bersih Rp15,12 Triliun di Kuartal III 2025

Waktu Baca 4 Menit
Corporate

Kolaborasi dengan Dunia Pendidikan, LPS Perluas Kerja Sama dengan UGM

Waktu Baca 3 Menit
Corporate

BKGN 2025 Dorong Kesadaran Gigi dan Gusi, Targetkan Masyarakat Lebih Peduli Kesehatan Mulut

Waktu Baca 3 Menit
Corporate

BCA Syariah Dorong Penguatan Ekosistem Halal di Istiqlal Halal Walk 2025

Waktu Baca 1 Menit
Corporate

Jembatani SMK ke Dunia Kerja YCAB Foundation Gelar Digital Job Fair Day

Waktu Baca 2 Menit
Telegraf
  • Nasional
  • Ekonomika
  • Politika
  • Regional
  • Internasional
  • Cakrawala
  • Didaktika
  • Corporate
  • Religi
  • Properti
  • Lifestyle
  • Entertainment
  • Musik
  • Olahraga
  • Technology
  • Otomotif
  • Telemale
  • Opini
  • Telerasi
  • Philantrophy
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Kontak
  • Disclaimer
  • Pedoman Media Siber

KBI Media

  • Kirim
  • Akunku
  • Hobimu
  • Subscribe
  • Telegrafi
  • Teletech
  • Telefoto
  • Travelgraf
  • Musikplus

Kawat Berita Indonesia. Copyright © 2025 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved.

Selamat Datang!

Masuk ke akunmu

Lupa passwordmu?