Connect with us

Otomotif

BNI Group Menyajikan Beragam Pilihan Produk Unggul di Java Jazz Festival 2023

Published

on


Telegraf – Dalam rangkaian acara bergengsi Java Jazz Festival 2023, PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI telah mempersiapkan berbagai produk unggulan melalui perusahaan anaknya.

Upaya ini sejalan dengan visi besar BNI untuk mendorong perusahaan anak menjadi entitas yang mandiri dan mendukung bisnis inti perseroan, sesuai dengan Kebijakan Strategis Perusahaan 2021-2025, Jakarta, Sabtu (3/6/2023).

Dalam upaya memperkuat perusahaan anaknya, BNI turut terlibat dalam berbagai kegiatan, termasuk dalam gelaran BNI Java Jazz Festival 2023.

“Kami ingin perusahaan anak memiliki sinergi yang optimal dengan BNI sebagai perusahaan induk, termasuk dalam kolaborasi program-program besar.

Keterlibatan perusahaan anak dalam BNI Java Jazz Festival 2023 merupakan contoh konkret sinergi yang kami lakukan,” ungkap Okki Rushartomo, Sekretaris Perusahaan BNI.

Dalam BNI Java Jazz Festival tahun ini, perusahaan anak BNI seperti BNI Multifinance, BNI Sekuritas, BNI Life, BNI Asset Manajemen, BNI Ventures, dan hibank memberikan program apresiasi dengan mengundang nasabah terpilih untuk mengunjungi BNI Java Jazz 2023.

Salah satu perusahaan anak yang turut berpartisipasi dalam acara ini adalah BNI Multifinance, yang menawarkan promosi menarik kepada pengunjung.

Terdapat booth instalasi seni yang dapat dikunjungi, serta berbagai promo menarik lainnya. BNI Multifinance memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mendapatkan pembiayaan mobil dengan cicilan ringan dan tenor hingga 7 tahun, ditambah premi asuransi banjir selama 1 tahun.

Selain itu, para pengunjung juga berkesempatan untuk memperoleh TapCash edisi khusus senilai Rp250 ribu dan merchandise menarik lainnya.

Selain BNI Multifinance, perusahaan anak lainnya seperti BNI Life juga menawarkan produk asuransi yang menarik bagi pengunjung yang peduli dengan masa depan.

Salah satu produk unggulan dari BNI Life adalah Asuransi BLife Solusi Pintar, yang memberikan perlindungan dana untuk masa depan anak-anak. Selain itu, BNI Life juga menawarkan produk seperti BNI Life Hy-End Pro Syariah dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, BNI Asset Management juga hadir dalam acara ini sebagai pilihan investasi bagi pengunjung.

Dengan berinvestasi melalui BNI Asset Management, pengunjung dapat merasa tenang karena mereka menawarkan jasa pengelolaan investasi dana pihak ketiga melalui berbagai instrumen investasi, seperti produk reksa dana yang lengkap dan kontrak pengelolaan dana.

“Berbagai pilihan produk dari perusahaan anak BNI dapat menjadi opsi menarik bagi pengunjung. Semua produk ini dapat ditemukan di BNI Java Jazz Festival 2023,” tambah Okki.

Advertisement
Click to comment

Otomotif

Hentikan Operasional Pabrik di Asan Hyundai Bakal Fokus ke EV

Published

on

By

Mobil listrik Hyundai tipe Ioniq 5. FILE

Telegraf – Hyundai Motor berencana menghentikan sementara operasional pabrik di Asan, Korea Selatan, pada 31 Desember 2023 – 13 Februari 2024 untuk membangun pabrik khusus kendaraan listrik.

Reuters pada Senin (27/11) mewartakan bahwa Hyundai telah mengajukan permohonan itu kepada otoritas setempat pada Senin. Adapun pabrik di Asan sebelumnya fokus pada produksi mobil berjenis sedan dan sport utility vehicle (SUV).

Namun tingginya permintaan untuk mobil listrik, termasuk Ioniq-6, membuat Hyundai harus mengambil langkah strategis dengan fokus pada produksi mobil listrik, setidaknya hingga awal tahun depan.

Menurut rencana, pabrik di Asan akan kembali berproduksi untuk semua model pada 14 Februari 2024.

Pada pekan lalu, Hyundai juga mengumumkan kembali mengguyurkan dana sebesar 1,52 miliar dolar AS (setara dengan Rp23,8 triliun) untuk pabrik terbaru mereka di Ulsan, Korea Selatan.

Dana besar di pabrik terbaru mereka ini khusus untuk melahirkan berbagai kendaraan elektrik pada 2026 mendatang dan pabrik Hyundai di Ulsan akan mulai beroperasi pada 2025, menurut informasi yang diunggah di laman resmi Hyundai, Senin (13/11).

Executive Chair of Hyundai Motor Group Euisun Chung mengatakan bahwa pabrik khusus kendaraan listrik baru di Ulsan merupakan awal dari masa depan yang menjanjikan untuk 50 tahun ke depan di era elektrifikasi.

“Sama seperti impian untuk membangun mobil terbaik di masa lalu yang menjadikan Ulsan sebagai kota otomotif saat ini, saya percaya Ulsan akan menjadi kota mobilitas inovatif yang memimpin era elektrifikasi, dimulai dengan pabrik kendaraan listrik khusus ini,” kata Euisun Chung.

Continue Reading

Otomotif

Volkswagen Luncurkan 4 Kendaraan Listriknya di China 2026 Mendatang

Published

on

Volkswagen mengumumkan pabrik baterai pertamanya di luar Eropa akan berlokasi di St. Thomas, Ontario, Kanada. Pabrik tersebut ditargetkan akan memulai produksi baterai pertamanya pada tahun 2027. AFP

Telegraf – Pabrikan otomotif asal Jerman, Volkswagen secara resmi akan meluncurkan empat kendaraan listrik terbaru mereka di China pada 2026 dengan harga mulai dari 19 ribu dolar Amerika Serikat (AS) atau setara dengan Rp295 jutaan.

Kendaraan listrik entry level mereka yang disebut dengan A Main Platform ini akan dibuat oleh perusahaan patungan VW dengan SAIC dan FAW seperti yang dikabarkan oleh Arena Ev pada Sabtu (25/11) waktu setempat.

Langkah ini dilakukan ketika VW mengamati bahwa pasar kendaraan listrik di Tiongkok sangat “sensitif terhadap harga”, seperti yang diungkapkan oleh bos VW Tiongkok, Ralf Brandstaetter.

Dia melanjutkan bahwa platform baru ini akan melayani konsumen di China dan ketertarikan mereka dalam hal baterai, penggerak listrik, dan motor. Platform baru ini akan didasarkan pada MEB milik VW, namun menggunakan pemasok lokal untuk memangkas biaya.

Dalam hal biaya ini, meliputi biaya tampilan dashbord yang bisa mencapai 37 persen lebih murah jika menggunakan pabrikan tersebut menggunakan pemasok lokal.

Platform baru ini tidak hanya akan memungkinkan kendaraan listrik yang lebih murah untuk pasar China, tetapi juga memangkas waktu pengembangan model-model baru hingga sepertiganya.

Dengan bantuan platform baru ini, VW ingin bisa meluncurkan model baru dalam dua setengah tahun ke depan, dibandingkan empat tahun saat ini.

VW kehilangan gelar merek terlarisnya di China yang telah lama dipegang oleh BYD awal tahun ini, karena pembeli lokal semakin menginginkan kendaraan listrik dan model yang lebih menarik dan memiliki harga lebih terjangkau.

Continue Reading

Otomotif

Wuling BinguoEV Hapus Fitur Perintah Suara WIND, Ini Alasannya

Published

on

Wuling Motors menjelaskan alasan produk mobil listrik (Battery Electric Vehicle/BEV) terbarunya BinguoEV. FILE/Telegraf

Telegraf – Wuling Motors menjelaskan alasan produk mobil listrik (Battery Electric Vehicle/BEV) terbarunya BinguoEV, tidak dilengkapi fitur Wuling Indonesia Command (WIND) seperti kebanyakan saudara-saudaranya.

WIND alias perintah suara ini cukup digemari oleh konsumen Wuling, pasalnya fitur tersebut mampu menangkap berbagai perintah pengguna dengan berbahasa Indonesia, seperti membuka-tutup jendela hingga berkirim pesan.

Product Planning Wuling Motors Danang Wiratmoko di Tangerang, Banten, Kamis, menjelaskan, bahwa penghapusan WIND di BinguoEV telah digantikan dengan fitur-fitur canggih lainnya, yang lebih mengutamakan fungsi.

“Memang kita saat ini ingin memberi pemahaman bahwa aspek fungsional pada mobil listrik yang ingin kami kedepankan, artinya fitur itu bisa tergantikan dengan fitur yang lebih fungsional,” kata Danang.

Danang menjelaskan fitur-fitur lain telah ditambahkan ke dalam Bingu EV, seperti ruang kabin dan bagasi yang lapang, cruise control, hingga pengaturan penyesuaian posisi kursi pengemudi yang telah bekerja secara elektrik.

Cruise control merupakan fitur canggih yang umumnya disematkan pada mobil keluaran terbaru. Fitur itu berfungsi untuk mengontrol mobil secara otomatis yang memungkinkan BinguoEV melaju dengan konsisten pada kecepatan tertentu tanpa perlu menekan pedal akselerator.

Sederet fitur tersebut, menurut Danang lebih bernilai dan akan lebih sering digunakan oleh pengemudi ketika berkendara.

“WIND adalah fitur yang menyenangkan untuk dimiliki, tapi, bukan fitur yang kritikal,” jelasnya.

“Faktor biaya juga dipertimbangkan, namun, sebenarnya lebih ke nilai yang bisa kita tawarkan ke konsumen, fungsional yang kami kedepankan,” pungkasnya.

Wuling Binguo EV kabarnya akan diproduksi di Indonesia dan akan mulai dipasarkan pada akhir 2023 dengan dua varian, yakni varian jarak tempuh 410 kilometer dan 333 kilometer.

Continue Reading

Otomotif

Jadi Pendatang Baru, Chery Catatkan Penjualan Lebih 200 Ribu Unit per Bulan

Published

on

Chery seri Omoda 5 yang kini memiliki varian GT FWD dan AWD. FILE/Telegraf

Telegraf – Bulan Oktober 2023 kembali menjadi sejarah baru bagi Chery. Sebagai pendatang baru di bisnis otomotif, merek mobil asal China itu berhasil meraih penjualan di atas 200.000 unit dalam satu bulan, 200.313 unit di seluruh dunia dari semua model yang dimiliki.

Sepanjang tahun 2023 ini konsistensi Chery tidak hanya untuk terus melampaui target penjualan, namun juga meningkatkan kepuasan konsumen melalui kualitas produk dan layanannya.

“Kami merayakan prestasi besar ini bersama seluruh tim dan menjadikan pencapaian ini sebagai motivasi untuk lebih baik lagi ke depannya. Ini adalah bukti komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami,” kata Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Pencapaian penjualan pada Oktober 2023 membuktikan bahwa ekspansi Chery di berbagai negara berjalan dengan baik. Dengan adanya Investasi besar di Argentina, investasi CKD di Indonesia, Malaysia, dan Thailand, merupakan gambaran pabrikan otomotif itu untuk mempersiapkan diri melayani berbagai segmen pasar, termasuk kendaraan listrik.

Penjualan tersebut didukung oleh produk-produk Chery terus mencatat peningkatan dalam kualitasnya. Di Indonesia sendiri, penjualan Chery semakin kuat dengan popularitas seri Omoda 5 yang kini memiliki varian GT FWD dan AWD. Ulang tahun pertama Chery di Indonesia yang jatuh pada November ini, menjadi sebuah motivasi bahwa keberhasilan Chery selama satu tahun di Indonesia turut berkontribusi pada penguatan perolehan penjualan global.

Berdasarkan data dari GAIKINDO, Chery sudah masuk dalam 9 besar merk otomotif kategori mobil penumpang di Indonesia dalam waktu 1 tahun. Bulan November ini adalah perayaan satu tahun Chery di Indonesia dan selama itu, tidak hanya angka penjualan yang konsisten mengalami peningkatan, namun kepercayaan terhadap merek juga kian menguat dengan berbagai testimoni positif.

 

Continue Reading

Otomotif

Hyundai N Hadirkan IONIQ 5 N: Mengubah Sensasi Berkendara dengan Mobil Listrik High-Performance

IONIQ 5 N, model kendaraan listrik (EV) high-performance dari Hyundai N, resmi diluncurkan di Goodwood Festival of Speed pada tanggal 14 Juli 2023

Published

on

Foto: Peluncuran IONIQ 5 N sebagai langkah pertama dalam strategi elektrifikasi Hyundai N
Foto: Peluncuran IONIQ 5 N sebagai langkah pertama dalam strategi elektrifikasi Hyundai N

TELEGRAF – IONIQ 5 N, model kendaraan listrik (EV) high-performance dari Hyundai N, resmi diluncurkan di Goodwood Festival of Speed pada tanggal 14 Juli 2023. IONIQ 5 N mewakili masa depan Hyundai N dan memberikan kesempatan bagi para penggemar mobil high-performance untuk beralih ke era mobil listrik sambil tetap menikmati sensasi berkendara yang luar biasa di jalan raya maupun lintasan balap.

Sebagai EV pertama dari lini Hyundai N, IONIQ 5 N menciptakan segmen baru yang berfokus pada performa tinggi dengan teknologi dan tenaga yang mengagumkan. IONIQ 5 N adalah langkah pertama dalam strategi elektrifikasi Hyundai N, yang akan diikuti oleh model-model listrik lainnya di masa depan.

IONIQ 5 N mengusung tiga pilar performa Hyundai N yang meliputi Corner Rascal, Racetrack Capability, dan Everyday Sportscar. Hal ini dicapai melalui pemanfaatan teknologi motorsport dan pengembangan EV selama bertahun-tahun. Fitur-fitur eksklusif IONIQ 5 N termasuk Corner Rascal dengan bodi dan sasis yang diperkuat untuk memberikan kekakuan torsional yang lebih tinggi dan sensasi setir yang nyata, Racetrack Capability dengan kekuatan maksimum mencapai 478 kW/650 PS dengan N Grin Boost, dan Everyday Sportscar dengan teknologi N e-shift dan N Active Sound + yang memberikan pengalaman seperti mengendarai mobil high-performance bertenaga mesin pembakaran internal.

IONIQ 5 N juga dilengkapi dengan fitur-fitur performa lainnya seperti N Battery Preconditioning, N Race, N Pedal, N Brake Regen, N Drift Optimizer, N Torque Distribution, N Launch Control, N Grin Boost, N Active Sound +, N e-shift, N Road Sense, dan Track SOC.

IONIQ 5 N merupakan hasil pengembangan teknologi terdepan Hyundai Motor Company dan menunjukkan inovasi yang akan diterapkan pada model-model EV Hyundai lainnya untuk meningkatkan performa dan keandalan Hyundai. IONIQ 5 N adalah langkah pertama Hyundai N dalam perubahan strategis ini, dengan rencana untuk segera menghadirkan model-model listrik N lainnya.

Presiden dan CEO Hyundai Motor Company, Jaehoon Chang, mengatakan, “Hyundai N memimpin dalam bidang teknologi di Hyundai Motor Company. Inovasi teknologi dan pengalaman motorsport yang digabungkan dalam Hyundai N telah melampaui batasan performa berkendara. IONIQ 5 N adalah hasil dari upaya kami untuk menghadirkan mobil listrik high-performance yang mengagumkan. Perkembangan IONIQ 5 N menjadi kunci dalam memperkuat daya saing seluruh model Hyundai di masa depan. Itulah tujuan utama Hyundai N.”

IONIQ 5 N menggabungkan platform Electric Global Module Platform (E-GMP) dengan teknologi Hyundai N yang terinspirasi dari motorsport. Model ini juga memanfaatkan pengetahuan dan pengalaman yang didapatkan dari pengembangan “Rolling Labs” Hyundai N (RM20e, RN22e, dan N Vision 74) untuk meningkatkan kemampuan IONIQ 5 N sebagai mobil listrik high-performance. IONIQ 5 N memenuhi tiga pilar performa Hyundai N yaitu Corner Rascal, Racetrack Capability, dan Everyday Sportscar.

Vice President dan Kepala N Brand and Motorsport Hyundai Motor Company, Till Wartenberg, mengatakan, “IONIQ 5 N dikembangkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih seru dengan teknologi terbaru. Hyundai N akan terus menghadirkan pengalaman berkendara seru khas Hyundai N, baik dalam model bensin, listrik, maupun hidrogen. Kami selalu mendengarkan aspirasi para penggemar seri N untuk menyempurnakan model all-electric pertama Hyundai N dengan tujuan elektrifikasi semangat berkendara bagi para N-thusiasts.”

IONIQ 5 N memiliki kemampuan AWD dual-motor dengan handling yang mirip dengan mobil reli untuk mendukung Corner Rascal. Peningkatan struktur bodi-in-white (BIW) dengan tambahan titik pengelasan sebanyak 42 dan perekat tambahan sepanjang 2,1 meter meningkatkan kekakuan struktural. Motor penggerak dan baterai IONIQ 5 N diperkuat, dan subframe depan dan belakang ditinggikan untuk memberikan kestabilan pada mobil. IONIQ 5 N juga dilengkapi dengan Integrated drive axles (IDA) yang terinspirasi dari World Rally Championship.

Untuk meningkatkan respons dan umpan balik kemudi, setir IONIQ 5 N diperkuat dan dilengkapi dengan sistem N R-MDPS (Rack-Mounted Motor-Driven Power Steering) yang memberikan rasio setir yang lebih tinggi dan umpan balik torsi yang ditingkatkan. Fitur-fitur seperti N Pedal dan N Drift Optimizer juga hadir untuk meningkatkan sensasi berkendara yang luar biasa.

IONIQ 5 N menawarkan performa yang andal dengan motor listrik yang mampu menghasilkan daya hingga 478 kW/650 PS dengan N Grin Boost. Sistem manajemen termal yang canggih dan fitur-fitur seperti N Brake Regen membuktikan kemampuan balapnya. IONIQ 5 N juga dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif seperti N e-shift dan N Active Sound + yang memberikan pengalaman berkendara yang mendebarkan.

Desain eksterior IONIQ 5 N menonjolkan unsur-unsur performa yang menarik seperti bagian trim hitam yang kontras dan spoiler belakang berjenis sayap yang memberikan sentuhan sporty dan meningkatkan kemampuan berkendara di lintasan balap. Proporsi mobil ini juga mengalami perubahan dengan penurunan tinggi 20 mm, peningkatan lebar 50 mm di bagian bawah untuk jarak roda yang lebih lebar, dan penambahan panjang 80 mm dengan adanya diffuser yang lebih menonjol.

Interior IONIQ 5 N menampilkan desain khas Hyundai N dengan berbagai elemen seperti setir, jok, door scuff panel, dan pedal logam yang dioptimalkan untuk berkendara di lintasan balap. Setir Hyundai N yang baru menampilkan logo “N” dengan tombol-tombol N yang memungkinkan pengemudi mengatur mode kemudi sesuai dengan preferensi mereka. Jok IONIQ 5 N memberikan kenyamanan dan dukungan yang optimal selama berkendara, terutama dalam situasi berkendara yang membutuhkan kecepatan tinggi dan akselerasi lateral yang tinggi.

IONIQ 5 N juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti N e-shift dan N Active Sound + yang menciptakan pengalaman berkendara yang menarik dan menghadirkan sensasi yang mirip dengan mobil high-performance berbahan bakar bensin. Fitur-fitur lain seperti N Road Sense dan V2L (Vehicle-to-Load) turut menyempurnakan pengalaman berkendara yang seru.

Hyundai N hadir dengan stan khusus di Goodwood Festival of Speed yang menampilkan berbagai model kendaraan Hyundai N, termasuk IONIQ 5 N. Acara ini juga menampilkan berbagai aktivitas menarik seperti simulasi balap dan photo booth.

IONIQ 5 N memperkenalkan standar baru dalam pengalaman berkendara dengan mobil listrik high-performance. Dengan kombinasi teknologi terdepan Hyundai N dan inovasi dalam dunia motorsport, IONIQ 5 N menghadirkan keseruan dan semangat berkendara yang tak terlupakan.

Continue Reading

Otomotif

MG Motor Indonesia Menggebrak Pasar Otomotif Mobil Listrik MG4 EV

MG Motor Indonesia, sebagai pelopor dalam mobilitas berkelanjutan, telah menciptakan sensasi di pasar otomotif Indonesia dengan pengumuman harga yang mengejutkan untuk mobil listrik terbarunya, MG4 EV

Published

on

MG4 EV Price Reveal
Dari kiri ke kanan: Donny Septianto Kurniawan, Country Director MG Motor Indonesia; bersama dengan Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengumumkan harga MG4 EV di The Forum Summarecon Mall Kelapa Gading 3

TELEGRAF – MG Motor Indonesia, sebagai pelopor dalam mobilitas berkelanjutan, telah menciptakan sensasi di pasar otomotif Indonesia dengan pengumuman harga yang mengejutkan untuk mobil listrik terbarunya, MG4 EV. Harga terobosan ini telah menarik perhatian konsumen dan mengubah pandangan mengenai ketersediaan mobil listrik di Tanah Air (14/6/23).

MG4 EV merupakan hasil evolusi terbaru dari inovasi MG Motor dalam kendaraan listrik. Dengan desain modern yang memikat dan teknologi canggih, MG4 EV membawa pengalaman berkendara yang revolusioner ke jalan-jalan Indonesia. Dalam langkah berani ini, MG Motor Indonesia meluncurkan MG4 EV sebagai model pertama dalam jajaran mobil listrik yang dijual secara resmi di Indonesia.

Acara peluncuran ini berlangsung di The Forum Summarecon Mall Kelapa Gading 3, di mana MG Motor Indonesia menegaskan komitmennya untuk menyediakan mobilitas berkelanjutan yang terjangkau. Harga terobosan MG4 EV di Indonesia dimulai dari Rp 649,9 Juta. Harga ini sangat kompetitif di pasaran mobil listrik Indonesia, memberikan kesempatan kepada lebih banyak konsumen Indonesia untuk beralih ke solusi kendaraan listrik yang ramah lingkungan.

MG4 EV Price Reveal

“Aksesibilitas yang lebih besar bagi konsumen Indonesia adalah suatu kebanggaan bagi kami melalui harga terobosan MG4 EV,” kata Arief Syarifudin, Direktur Pemasaran & Hubungan Masyarakat MG Motor Indonesia dengan penuh antusias. “Dengan harga yang luar biasa ini, kami berharap mengubah ekspektasi konsumen tentang mobil listrik dan mempercepat adopsi kendaraan ramah lingkungan di Indonesia.”

Sejak pengumuman pra-pemesanan pada awal Februari 2023, MG Motor Indonesia telah menerima respons yang luar biasa dari masyarakat Indonesia. Tingginya minat ini memberikan keyakinan kepada MG Motor Indonesia untuk menetapkan harga yang sangat menarik bagi MG4 EV. Harga yang sangat terjangkau ini akan memungkinkan lebih banyak konsumen Indonesia untuk beralih ke kendaraan listrik yang ramah lingkungan.

MG4 EV, dengan keunggulan dalam performa dan efisiensi, menjadi pilihan ideal bagi konsumen yang mencari kendaraan hemat energi tanpa mengorbankan kenyamanan dan performa. Dilengkapi dengan fitur-fitur teknologi terkini dan solusi inovatif dari MG Motor, MG4 EV memberikan pengalaman berkendara yang superior dan menjadi simbol perkembangan teknologi mobil listrik di Indonesia.

MG4 EV menawarkan performa luar biasa dengan motor listrik yang kuat, memberikan akselerasi responsif dan pengendaraan yang halus. Dengan baterai yang dapat diisi ulang, MG4 EV memiliki jangkauan yang cukup untuk mengatasi perjalanan sehari-hari. Pengemudi juga akan merasakan kepuasan berkendara yang tinggi berkat sistem suspensi yang dioptimalkan untuk kenyamanan dan stabilitas.

MG4 EV Price Reveal

Tidak hanya unggul dalam performa, MG4 EV juga menawarkan teknologi mutakhir yang meningkatkan pengalaman berkendara. Dilengkapi dengan layar sentuh intuitif, MG4 EV memberikan akses mudah ke berbagai fitur dan aplikasi yang akan mempermudah dan menyenangkan perjalanan Anda. Selain itu, fitur keamanan canggih seperti sistem pengereman regeneratif dan peringatan tabrakan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengemudi dan penumpang.

Selama periode peluncuran, konsumen yang membeli mobil listrik MG4 EV akan mendapatkan berbagai promosi menarik, seperti mobile charger gratis, wall charger 7KW, V2L Adapter Cable, dan kaca film dengan nilai yang luar biasa. Selain itu, MG juga memberikan informasi seputar layanan purna-jual yang fantastis, termasuk garansi baterai selama 8 tahun/160.000 KM, garansi 4 tahun tanpa batasan kilometer, pemeliharaan dan jasa gratis selama 4 tahun/50.000 KM, serta suku cadang gratis selama 4 tahun/50.000 KM.

“MG4 EV merupakan simbol evolusi dalam mobilitas berkelanjutan. Kami yakin konsumen Indonesia akan terpesona dengan harga terobosan dan kinerja unggul yang ditawarkan oleh MG4 EV,” tambah Arief, Direktur Pemasaran & Hubungan Masyarakat MG Motor Indonesia. “Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi dan solusi yang mendukung perubahan positif menuju masa depan yang lebih ramah lingkungan.”

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

MUSIK

Advertisement
Advertisement

TELEMALE

Advertisement

Lainnya Dari Telegraf

close