Benny K Harman: Max Cs Main Drama Politik

Date:


Telegraf – Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Benny K Harman membela Ketua Fraksi PD DPR Edhie Baskoroyo Yudhoyono atau yang akrab disapa Ibas. Benny menilai Max Sopacua cs sedang bermain drama politik.

Hal itu terkait tudingan Max yang menyebut Ibas terlibat skandal kasus korupsi proyek Pusat Pelatihan, Pendidikan, dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang.

“Saya pernah panggil Mas Ibas menanyakan itu. Setelah kita melakukan klarifikasi, sama sekali tidak ada hubungannya Mas Ibas dan kasus Hambalang. Itu teman-teman (Max cs) kan mau main drama politik saja,” kata Benny di Serang, Banten, Sabtu (27/03/2021).

Benny meminta Max dan kubu kongres luar biasa (KLB) PD lainnya agar tidak sembarangan menebar fitnah yang merusak nama Ibas, termasuk Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Tudingan Max itu agenda untuk merusak partai, untuk merusak nama baik Pak SBY. Saya tahu persis. Saya hanya mau ingatkan teman teman berhentilah mendiskreditkan SBY,” ungkapnya.

“Saya selama ini diam, tapi pada saat kasus itu meledak saya adalah ketua Komisi III. Saya tahu persis, saya tahu siapa-siapa terlibat. Saya tahu ada orang yang nama-namanya disebutkan saja untuk membela diri, tapi saya ingatkan Max Sopacua berhentilah mendiskreditkan Pak SBY dan Mas Ibas,” ujarnya.


Photo Credit: Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Benny K Harman. ANTARA/Hafidz Mubarak A

A. Chandra S.

Artikel Lainnya

Lainnya Dari Telegraf
Telegraf

Pacu Pertumbuhan Ekonomi, Jokowi: Stop Beli Produk Impor

Telegraf - Hingga saat ini, dunia masih menghadapi situasi...

Jokowi Apresiasi Masa Mudik Lebaran 2022

Telegraf - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan apresiasinya kepada...

Tingkatkan Kemampuan Digital, Kominfo dan DPR RI Gelar Webinar

Telegraf - Kementerian Komunikasi dan informatika (Kemenkominfo) bersama Dewan...

Via Medsos, Alumni GMNI Akan Perkuat Narasi Kebangsaan

Telegraf - Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) diminta...