Belum Menikah, Gigi Hadid dan Zayn Malik Punya Anak

"Cinta yang kurasakan untuk manusia mungil ini berada di luar pemahamanku. Bersyukur mengenalnya, bangga memanggilnya milikku dan bersyukur atas kehidupan yang akan kita miliki bersama,"

Belum Menikah, Gigi Hadid dan Zayn Malik Punya Anak

Telegraf – Rona kebahagiaan membuncah manakala Gigi Hadid dan Zayn Malik dikaruniai anak pertama.

Gigi Hadid melahirkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan dengan selamat.

Hadirnya sang buah hati, langsung disampaikan Zayn Malik melalui akun medsosnya.

“Bayi perempuan kita telah lahir, sehat dan cantik mencoba untuk mengungkapkan apa yang aku rasakan sekarang akan jadi hal yang mustahil,” tulisnya.

“Cinta yang kurasakan untuk manusia mungil ini berada di luar pemahamanku. Bersyukur mengenalnya, bangga memanggilnya milikku dan bersyukur atas kehidupan yang akan kita miliki bersama,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Gigi dan Zayn ingin menikah dan punya anak. Belakangan ini keduanya terus-terusan membahas rencana tersebut. Namun hingga seorang anak dilahirkan Gigi, pernikahan itu pun belum juga terlaksana.

“Mereka sekarang sedang tergila-gila dan membicarakan soal pernikahan dan bayi terus, apalagi sekarang sudah dua temannya (Zayn) di One Direction jadi ayah,” ujar seorang sumber yang dekat dengan pasangan model dan penyanyi itu.

Bahkan, lanjut sumber itu, Gigi dan Zayn sudah mulai berusaha punya anak dari sekarang. “Mereka tak lagi menggunakan kondom,” jelasnya.

Jika ternyata Gigi hamil duluan, pasangan ini tak keberatan menggelar upacara pernikahan mendadak atau bahkan kawin lari.

“Meski hal itu pasti akan membuat ibu Gigi meradang. Yolanda (Hadid) sudah bertahun-tahun merencanakan pernikahan putrinya!” tutur seorang sumber.


Photo Credit: Gigi Hadid dan Zayn Malik. via GETTY IMAGES

Shan Santi