Banyak Kemewahan Baru, Intip Setiap Bagian Dari Bentley Bentayga

"Agar Bentayga lebih fokus pada gaya hidup mewah, jajaran interiornya menawarkan pilihan konten tambahan di luar opsi spesifikasi normal."

Banyak Kemewahan Baru, Intip Setiap Bagian Dari Bentley Bentayga

Bentley Bentayga kini tampil baru dengan knalpot sport Akrapovic dan empat rangkaian aksesori berbeda.

Kehadiran knalpot sport Akrapovic memberikan Bentayga V8 4.0 liter suara yang lebih berkarakter. Adapun empat rangkaian aksesori, mencakup Exterior, Interior, Touring, dan Protection, memungkinkan pelanggan meningkatkan individualisme, kemewahan, dan utilitas Bentayga mereka.

Sorotan dari rangkaian aksesori adalah exhaust knalpot sport, dibuat bersama dengan pabrikan terkenal Akrapovic, dan yang menciptakan catatan knalpot yang lebih menarik.

Banyak Kemewahan Baru, Intip Setiap Bagian Dari Bentley Bentayga

Sistem ringan terbuat dari titanium bermutu tinggi, dan terdiri dari satu set pipa penghubung, knalpot, dan dua set pipa knalpot oval, yang diukir dengan logo Bentley dan Akrapovic dan dilapisi khusus untuk meningkatkan daya tahan dan perlindungan.

Peredam tengah diganti dengan pipa lurus, yang menyalurkan gas buang ke knalpot belakang pelanggan di mana gas tersebut diputar melalui sekat internal untuk menciptakan suara yang lebih berkarakter.

Melalui kerja sama yang erat antara para insinyur Bentley dan Akrapovic, sistem ini telah dirancang khusus untuk Bentayga dan menggunakan bagian-bagian kompleks yang dibuat di pengecoran internal Akrapovic, termasuk rumah katup buang, yang menawarkan kontrol tambahan atas suara knalpot untuk membedakan pengguna.

Banyak Kemewahan Baru, Intip Setiap Bagian Dari Bentley Bentayga

Sistem ini terinspirasi oleh sistem pembuangan khusus yang dibuat oleh Akrapovic untuk Bentley’s Pikes Peak Bentayga, yang mencetak rekor baru untuk produksi SUV di Pikes Peak hillclimb yang terkenal pada 2018.

Sekarang tersedia untuk Bentayga V8 di Bentley Amerika Utara dan Timur Tengah pasar, sementara versi knalpot untuk generasi pertama Bentayga W12 tersedia secara global sebagai aksesori purnajual.

Rentang Eksterior Untuk Performa dan Gaya

Rangkaian Eksterior dirancang untuk pelanggan yang ingin menonjolkan tampilan dan suara Bentayga. Bersamaan dengan sistem pembuangan Akrapovic, opsi lain yang terinspirasi kinerja adalah penutup kaca serat karbon glossy, yang menambahkan detail menarik saat dipasangkan dengan Spesifikasi Blackline Bentley, yang menggantikan semua eksterior krom cerah dengan versi hitam gloss.

Banyak Kemewahan Baru, Intip Setiap Bagian Dari Bentley Bentayga

Opsi anak tangga samping tetap memberi pelanggan solusi praktis yang membantu masuk dan keluar Bentayga baru, serta membantu akses ke aksesori yang dipasang di atap. Tapak karet memiliki fitur quilting berlian di sepanjang kendaraan di antara lengkungan roda dan memberikan pegangan di bawah kaki. Langkah ambang tetap dapat dipesan dengan finishing cat Black Gloss, Carbon, atau Moonbeam.

Rentang Interior Untuk Kemewahan

Agar Bentayga lebih fokus pada gaya hidup mewah, jajaran interiornya menawarkan pilihan konten tambahan di luar opsi spesifikasi normal.

Paket relaksasi termasuk bantal pencar berlapis kulit dan pijakan kaki tambahan yang dilapisi karpet tebal dalam yang mewah, keduanya dipersonalisasi untuk mobil dengan mencocokkan warna kulit utama dan warna karpet interior.

Banyak Kemewahan Baru, Intip Setiap Bagian Dari Bentley Bentayga

 

Koper dipesan lebih dahulu menawarkan kombinasi koper tradisional dan akhir pekan santai. Kasingnya dapat terbuka sepenuhnya dengan tetap mempertahankan tampilan kasual lembut saat ditutup dan menampilkan bentuk ‘V’ unik yang terinspirasi oleh bahasa desain Bentayga. Bagasi standar juga tersedia sebagai pilihan dengan kulit anak sapi Beluga.

Dicirikan oleh kriteria kemewahan dan kinerja yang sama dengan Bentayga, rangkaian tas golf Bentley tahan air dan sangat detail. Mengambil pengaruh desain dari ruang kabin interior, Cart Bag dan Stand Bag menampilkan detail berlapis berlian untuk kemewahan bersahaja baik di dalam maupun di luar jalur.

Rentang Peningkatan Penyimpanan dan Utilitas

Rentang tur memperluas kapasitas bagasi Bentayga yang cukup besar yaitu 484 liter dengan ruang penyimpanan lebih lanjut dan pilihan manajemen bagasi termasuk kotak atap Bentley, kemampuan untuk membawa hingga tiga sepeda atau enam set ski, dan penyimpanan barang-barang berharga.

Palang bermerek adalah dasar sistem penyimpanan yang dipasang di atap Bentayga, dan mengamankan kotak atap atau pembawa ski dan snowboard ke mobil. Dirancang untuk mendukung kinerja aerodinamis, mereka mengunci dengan aman ke rel atap untuk memastikan perjalanan aman.

Banyak Kemewahan Baru, Intip Setiap Bagian Dari Bentley Bentayga

Demikian pula, pembawa ski dan papan seluncur salju menampung hingga empat papan seluncur salju atau enam set papan ski, dan merupakan pilihan sempurna bagi para penggemar olahraga musim dingin – menjadikan Bentayga mobil yang sempurna untuk tur besar ke Pegunungan Alpen.

Bergaya elegan untuk melengkapi bentuk kendaraan, roof box yang dapat dikunci menawarkan penyimpanan yang aman. Dengan kapasitas beban 75 kilogram dan volume 320 liter, ruang tambahan ini ideal untuk gaya hidup aktif.

Tersedia dua versi Pengangkut Siklus Bentley, untuk membawa dua atau tiga sepeda yang dipasang ke mobil melalui palang derek. Boot masih dapat diakses saat pembawa sedang digunakan dan jika tidak, dapat dilipat untuk memudahkan penyimpanan.

Rentang Perlindungan Untuk Ketenangan Pikiran

Rentang perlindungan terdiri dari penutup mobil, alas interior tugas berat, dan penutup lumpur.

Tersedia dua penutup eksterior berbeda, keduanya dibentuk agar sesuai dengan kontur Bentayga baru dengan presisi. Penutup dalam ruangan menawarkan penghalang ekstra terhadap efek kelembapan dan debu, bahkan saat disimpan di dalam, sedangkan penutup luar ruangan menawarkan kedap air tambahan dan memastikan lapisan cat dan peralatan cerah terlindungi dari cuaca ekstrim dan polusi.

Banyak Kemewahan Baru, Intip Setiap Bagian Dari Bentley Bentayga

Dirancang khusus untuk Bentayga, penutup lumpur telah dikembangkan untuk melindungi cat mobil dan membantu menjaga kondisi eksteriornya. Terbuat dari TPE yang tahan lama dan diamankan ke bodi mobil, semuanya telah ditata oleh tim desain di Crewe untuk melengkapi gaya Bentayga sambil tetap memberikan penghalang ekstra dari puing-puing jalan.

Untuk kondisi buruk, alas lantai memberikan perlindungan berkualitas tinggi dan daya cengkeram sangat baik, bahkan saat basah. Di bagian belakang kendaraan, pelindung bemper yang tahan lama akan membantu menjaga permukaan atas bemper belakang bebas dari goresan dan atau kerusakan, selain alas boot yang kuat untuk melindungi lantai bagasi.

A. Chandra S.