Bagaimana Cara Memberikan Kepuasan Bercinta Bagi Pasangan Anda?

"Berendam air hangat di bathtub, atau saling mengusap saat mandi. Hal tersebut dapat membantu hubungan anda menjadi lebih erat, selain itu anda juga dapat mengetahui apakah si dia ingin melakukan aktifitas bercinta atau tidak."

Bagaimana Cara Memberikan Kepuasan Bercinta Bagi Pasangan Anda?


Rasa ingin memberikan kepuasan dalam hubungan seks pria lebih besar ketimbang wanita. Namun, apakah wanita juga menginginkan kepuasan seks seperti yang diberikan kaum adam? Jawabnya sebagian besar pasti iya. Gairah seks yang luar biasa akan dapat membuat aktivitas seksual anda untuk memuaskan pasangan anda dan pasangan akan merasakan kepuasan seperti yang anda inginkan. Sebagai pria, anda dapat melakukan hal-hal seperti berikut ini untuk bisa membuat pasangan anda merasa puas bercinta dengan anda.

Mandi Bersama

Berendam air hangat di bathtub, atau saling mengusap saat mandi. Hal tersebut dapat membantu hubungan anda menjadi lebih erat, selain itu anda juga dapat mengetahui apakah si dia ingin melakukan aktifitas bercinta atau tidak.

Beri Dia Pijatan

Beri pasangan anda pijatan, anda bisa membuat sesi tersebut jauh lebih intim. Pijatan dapat melepaskan zat kimia serotonin yang membantu tidur lebih pulas.

Afterplay

Setelah berhubungan seks, manjakan dia dengan cara afterplay. Berikan dia kecupan di bibir. Ajak dia mengobrol, dengan begitu anda bertransisi dari keintiman lalu anda dapat mengekspresikan diri melalui emosi.

Berhubungan Intim Kembali

Buktikan kepada dia, bahwa Anda bisa mengalami multi-orgasme. Memang, pria membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memulihkan kondisi setelah ejakulasi. Setelah afterplay, kemungkinan Anda bisa melakukan hubungan seks kembali dengan dia.


Photo SHUTTERSTOCK

 

Aris Maulana

close