AXOR Kembali Jadi Andalan Daimler Commercial Vehicle Indonesia (DCVI)

AXOR Kembali Jadi Andalan Daimler Commercial Vehicle Indonesia (DCVI)

"Mercedes-Benz menawarkan kualitas terbaik dalam kelas kendaraan niaga, didukung kinerja mesin bermutu, keamanan terjamin, kenyamanan tertinggi serta customer service yang dapat diandalkan,"

AXOR Kembali Jadi Andalan Daimler Commercial Vehicle Indonesia (DCVI)


Telegraf, Jakarta – Mercedez-Benz mengaku sangat optimistis tahun ini bahwa penjualan Axor salah satu kendaraan komersialnya di tahun ini akan bisa lebih tinggi penjualannya dari tahun lalu, PT Daimler Commercial Vehicle Indonesia (DCVI) sangat yakin dan optimistis bisa capai penjualan terbaiknya di 2018.

Axor yang diluncurkan di Indonesia pada tahun lalu tersebut dirakit di pabrikan lokal di Wanaherang, Jawa Barat. Meski dirakit di pabrik Wanaherang, Bogor, Jawa Barat, DCVI yakin bisa menghasilkan kendaraan niaga dan komersial yang terpercaya di Indonesia.

“Tahun lalu kami berhasil menjual 500 unit, tahun ini target penjualan kami naik 1.000-1.500 unit Axor,” ungkap Markus Villinger  pada saat acara media gathering di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (11/01/2017).

“Mercedes-Benz menawarkan kualitas terbaik dalam kelas kendaraan niaga, didukung dengan kinerja mesin bermutu, keamanan yang terjamin, kenyamanan tertinggi serta customer service yang dapat diandalkan,” ujar Markus Villinger selaku CEO PT Daimler Commercial Vehicle Indonesia.

“Kami produksi dengan suku cadang yang berasal dari berbagai negara, dan dengan menjamin kepuasan serta pelayanan yang baik pada konsumen dengan dedikasi yang baik, maka DVCI akan tetap bisa memperkuat bisnis kendaraannya dengan strategi tersebut” pungkas Markus. (Red)

Photo Credit : Telegraf/Wiwid W.


KBI Telegraf

close