Axcor Dari Mercedes Benz Untuk Mining Indonesia

Axcor Dari Mercedes Benz Untuk Mining Indonesia

“Komitmen Mercedes-Benz untuk Indonesia sudah dibangun sejak 1950 dengan produk-produk yang menjadi jawaban bagi kebutuhan pengembangan negara ini melalui transportasi. Dengan penawaran rangkaian produk yang lengkap, kami berkomitmen menetapkan tren baru dalam industri truk di negara ini, menyediakan produk-produk yang cocok dengan mutu tinggi, yang secara khusus dirancang untuk kinerja tertinggi di medan pertambangan Indonesia”

Axcor Dari Mercedes Benz Untuk Mining Indonesia


Telegraf, Jakarta – PT. Mercedes Benz Distribution Indonesra (MBDINA) hadirkan empat model truk, yaitu Actroz, Unimog, Axor, dan Arocs, serta Sprinter di Mining Indonesia 2017, ke 4 model ini di khususkan untuk bermain di medan berat dari sector pertambangan dan pertanian di Indonesia.

“Komitmen Mercedes-Benz untuk Indonesia sudah dibangun sejak 1950 dengan produk-produk yang menjadi jawaban bagi kebutuhan pengembangan negara ini melalui transportasi. Dengan penawaran rangkaian produk yang lengkap, kami berkomitmen menetapkan tren baru dalam industri truk di negara ini, menyediakan produk-produk yang cocok dengan mutu tinggi, yang secara khusus dirancang untuk kinerja tertinggi di medan pertambangan Indonesia,” Markus Villinger, CEO Daimler Commercial Vehicles Indonesia menuturkan saat pres konfrence di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Hadir pula Maximilian Knorr, Director of Network, Product & Retail Trucks Indonesia, dan Ralf Kraemer, Managing Director of Mercedes Benz Distribution Indonesia, untuk mining Indonesia 2017 ini Markus mengatakan tidak menargetkan angka tetapi Mercedes benz masuk dalam segmen besar dan kecil.

“Di pameran ini kami tidak mentarget angka, namun kami coba masuk di segmen kecil maupun besar, termasuk di sektor mining karena sektor ini menjadi sangat penting buat Mercedes-Benz, Jadi angka-angkanya berapa sangat tergantung pada industri di sektor ini. Jika industrinya naik, maka permintaan truk Mercedes-Benz mestinya juga ikut naik,” tuturnya.

Produk Axor ini secara khusus di buat di Indonesia untuk pasar Indonesia dan diluncurkan pada tanggal 29 Agustus 2017, dirakit di pabrik Mercedes-Benz Indonesia. Lini produk ini akan siap untuk digunakan diaplikasi on-road maupun off-road. Dengan hadirnya New Axor, Mercedes-Benz menawarkan nilai tinggi bagi pelanggan.

Yang mana Axor mempunyai keunggulan Total Cost of Ownership (TOO) yang menjadi tolak ukur dalam kualitas, keamanan dan kenyamanan, dari segi keamanan Axor memiliki fitur LED daytime running light, Anti-Lock Braking System (ABS), serta engine brake. Sementara itu untuk Actros adalah solusi yang sudah terbukti untuk aplikasi on-road dan off-road. Serta Unimog adalah kendaraan spesial dari Mercedes-Benz, yang berfungsi sebagai truk berukuran lebih kecil untuk aplikasi khusus di Iingkungan off-road, serta Sprinter yang merupakan kendaraan utilitas premium. (Red)

Credit Photo: Atti Kurnia/telegraf.co.id


 

Atti Kurnia

close