Airlangga Hartarto Ikut Ucapkan Belasungkawa Untuk Vanessa Angel

Airlangga Hartarto Ikut Ucapkan Belasungkawa Untuk Vanessa Angel

"Semoga keduanya mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan YME dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan. Amin amin ya rabbalalamin,"

Airlangga Hartarto Ikut Ucapkan Belasungkawa Untuk Vanessa Angel

Telegraf – Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Febri Andriansyah, yang akrab dipanggil Bibi dan istrinya Vanessa Angel.

Airlangga Hartarto, yang juga Ketua Umum Partai Golkar itu, menyampaikan dukacitanya di sela-sela kunjungan kenegaraan di Abu Dhabi.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, turut berduka cita dan berbela sungkawa atas meninggalnya Febri Andrisyah dan istri (Vanessa Angel),” tulis Airlangga, dalam akun Instagram pribadinya @airlanggahartarto_official pada Kamis (04/11/2021) malam.

Dijelaskan Airlangga, Sosok Bibi merupakan Pengurus Harian PP Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).

“Semoga keduanya mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan YME dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan. Amin amin ya rabbalalamin,” katanya.

Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah yang meninggal dunia usai mengalami kecelakaan kendaraan di tol Nganjuk arah Surabaya Kilometer KM 672+400A, Jawa Timur, pada Kamis siang (04/11/2021).

Selain Vanessa dan suaminya, ternyata ada juga putranya yang bernama Gala Sky Ardiansyah di dalam mobil tersebut, tetapi sang anak selamat hanya mengalami luka-luka saja.


Photo Credit: Vannesa Angel. FILE/IST. PHOTO

 

Fajri Setiawan

close