AirasiaGo Dengan #TelusurNusantara Rambah Jawa Timur

Oleh : Atti Kurnia


Telegraf, Jakarta – Mengklaim portal online trevel terkemuka di asia pasifik Air Asia, dengan program ikonik AirAsiaGo kembali digelar ke empat kalinya, setelah telusur Bali, Sulawesi, Medan, Yogjakarta dan Surabaya belum lama ini AirAsiaGo kembali menjelajah keindahan Jawa Timur.

Memulai dari Probolinggo disini AirAsiaGo telusur sungai Pekalen mengunakan Rafting sejauh 9 kilo meter (km), menikmati Kawah Ijen dengan nuansa alam yang asri serta yang terletak di Banyuwangi, lalu menelisik Air terjun Tumpak Sewu yang merupakan Niagaranya Indonesia di Lumajang serta telusur pantai Tiga Warna di Malang.

Hal itu diungkapkan oleh General Manager AirAsiaGo Daren Goh dalam konfrensi pers di Jakarta Rabu (17/5/17), dalam sambutanya mengatakan “bersama dengan para treveler dan pemenang InstaGram #TelusurNusantara 2017, kami memulai petualangan dengan rafting sejauh 9 kilometer di sungai pekalen, Probolinggo, melihat pemandangan terbit yang memukau dikawah ijen dan terpesona oleh keindahan air terjun tumpak Sewu di Lumajang, kami juga mengunjungi pantai tiga warna di Malang,” Ujar Dareen.

Marketing Asisten manager AirAsiaGo Indonesia Puput Dian Oktani mengatakan program yang mendukung pemerintah untuk memajukan pariwisata indonesia akan terus dilakukan dengan cara suport air asia memanjakan para treveler dengan paket bundling dari AirAsiaGo yaitu tiket pesawat dan hotel dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga :   OJK terbitkan Aturan dan Penetapan Pengawasan Serta Penanganan Permasalahan Bank UMUM

“Program yang mendukung pemerintah untuk memajukan pariwisata indonesia akan terus dilakukan
bukan saja satu kali jadi akan kita lakukan continue, terkait dengan program #TelusurNusantara AirAsiaGo menghadirkan promosi spesial untuk destinasi domestik mulai tanggal 17 mei-4juni 2017,” tuturnya.

Tak hanya itu saja AiraAsiaGo juga mempunyai program yang akan memberi kemudahan para treveling dalam memperoleh tiket dan penginapan murah diseluruh destinasi wisata Indonesia khususnya, melalui mediasosial AirAsiaGo para treveler bisa menemukan program program yang cukup mengembiranan untuk para backpacker dan kuis yang bisa mengantar para treveling ke destinasi-destinasi yang diinginkan. (Red)

Credit foto : Atti Kurnia


 

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close