ADIRA Gandeng ACE Luncurkan ACE Assurance

ADIRA Gandeng ACE Luncurkan ACE Assurance

"Kita ingin memberikan kepuasan kepada pelanggan karena kita tidak tahu mungkin jodoh kita, karena kita punya fiskal kita ingin menjadi ada disetiap rumah tangga, itu ada polis dari Adira Insurance jadi apapun polisnya dari Adira Insurance kerjasama dengan ACE ini semakin mempercepat langkah kita mencapai visi kita, disetiap rumah kalau bisa ada ACE Hardware di rumah tangga kalau begitu kan bisa berjalan disetiap rumah bisa menjadi berjalan seiring,"

ADIRA Gandeng ACE Luncurkan ACE Assurance


Telegraf, Jakarta – PT Adira Insurance bekerjasama dengan Perusahaan ritel moderen yang menyediakan berbagai produk perkakas rumah tangga PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACE) luncurkan ACE Assurance, dimana program ini di peruntukan bagi para pelanggan produk produk ACE di seluruh gerai ACE.

Kerjasama itu di tandai dengan penandatanganan sebagai simbol kerjasama dan peluncuran ACE Assurance yang dilakukan oleh CEO Adira Insurance, Indra Baruna dan Direktur Marketing Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi di gerai ACE Gandaria City Mall Jakarta, Selasa, (23/5).

Indra Baruna, CEO Adira Insurance mengatakan produk ACE Assurance merupakan pengembangan produk baru untuk mengejar premi yang pada quartal 1 masih di bawah target plan. Dan kedepan Adira juga akan membuka premi seperti treveling , dan untuk perjalanan, kalau untuk saat ini premi masih di pegang oleh kendaraan bermotor.

“Kerjasama dengan retail kita mengembangkan produk baru sebagai strategi untuk mengejar target premi yang masih di bawah target” ujarnya usai penandatanganan kerjasama tersebut.

Indra mengatakan kerjasama ini dilakukan karena ACE dan Adira mempunyai misi yang sama yaitu ingin disetiap rumah tangga di Indonesia ada polis dari Adira dan ada produk ACE, apa lagi ACE terdapat 133 toko yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kita ingin memberikan kepuasan kepada pelanggan karena kita tidak tahu mungkin jodoh kita, karena kita punya fiskal kita ingin menjadi ada disetiap rumah tangga, itu ada polis dari Adira Insurance jadi apapun polisnya dari Adira Insurance kerjasama dengan ACE ini semakin mempercepat langkah kita mencapai visi kita, disetiap rumah kalau bisa ada ACE Hardware di rumah tangga kalau begitu kan bisa berjalan disetiap rumah bisa menjadi berjalan seiring,” tuturnya.

Di temui di tempat yang sama Nana Puspa Dewi, Direktur Marketing Kawan Lama Group mengatakan sesuai dengan moto The Helpul Place ACW terus mengembangkan pelayanan kepuasan untuk pelanggan yaitu proteksi terhadap produk yang di beli, dan proteksi ini merupakan yang pertama kali di lakukan oleh bisnis retail.

“Sesuai dengan komitmen the Help Place , ACE terus melakukan berbagai pengembangan pelayanan untuk kepuasan pelanggan, salah satunya dengan menghadirkan ACE Assurance yaitu proteksi tambahan selama satu tahun terhadap produk yang di belu di ACE. Layanan proteksi produk ini merupakan yang pertama kali di Indonesia untuk bisnis retail lifestile dan perkakas,” ungkap Nana.

Hevy Agustina Head of Comersial Patnership menambahkan seluruh pelanggan dapat menikmati manfaat ACE Assurance dengan premi mulai dari Rp 79 ribu bagi member ACE Rewards dan Rp 99 ribu bagi non member untuk pembelian sebagian besar produk seharga Rp 300 ribu hingga Rp 50 juta di seluruh toko ACE di Indonesia.

Adapun perlindungan yang diberikan pada produk ACE Assurance adalah perlindungan menyeluruh pada kerusakan di luar kerusakan internal produk yang mencakup kerusakan akibat terjatuh, terbentur, terlindas termasuk terjatuh ke dalam air, kebakaran, ledakan, kerusuhan, pemogokan, huru hara, maupun bencana alam seperti petir, banjir, gempa bumi, letusan gunung berapi, dan tsunami. (Red)

Credit Foto : Atti Kurnia


 

Atti Kurnia

close