Abimana Aryasatya Sempat Tolak Gundala

"Ketika menulis ceritanya aku sudah mikir Abimana, karena karakter Gundala ini adalah seseorang yang bukan jagoan yang you can do anything, tapi dia juga seseorang yang sangat rapuh, jdi gundala itu seseorang yg mempunyai karakteri yang sangat kuat banget tapi juga ada kerapuhan dan karakter ini ada di Abimana"

Abimana Aryasatya Sempat Tolak Gundala

Telegraf, Jakarta – Abimana Aryasatya sempat menolak memerankan Gundala saat Joko Anawar mengaet aktor berkarakter ini.

“Pertamanya saya tolak,” ungkap Abimana saat konfrensi pers first look off Gundala di Jakarta Convention Center (JCC). “Pertama di tolak saya,” Joko Anwar membenarkan, Minggu (28/10).

Alasan Abimana menolak karena pada saat menerima tawaran tersebut ia masih sibuk menyelesaikan pekerjaannya sebelumnya. Setelah membaca sekenario, Abimana baru mengiyakan peran tersebut.

“Waktu itu, waktu saya menyelesaikan pekerjaan sebelumnya, setelah membaca sekenario akhirnya saya terima tantangan itu,” tuturnya.

Abimana memang sudah digadang gadang untuk memerankan tokoh utama dalam filmnya saat ia (Joko Anwar) menulis sekenario.

“Ketika menulis ceritanya aku sudah mikir Abimana, karena karakter Gundala ini adalah seseorang yang bukan jagoan yang you can do anything, tapi dia juga seseorang yang sangat rapuh, jdi gundala itu seseorang yg mempunyai karakteri yang sangat kuat banget tapi juga ada kerapuhan dan karakter ini ada di Abimana,” Kata Joko Anwar saat ditanya mengapa memilih Abimana yang memerankan tokoh Gundala.

Ia menceritakan penulisan sekenario Gundala membutuhkan waktu 4 bulan dan perlu perjuangan karena penulisannya perlu suasana yang sepi yang bisa mengajak Joko Anwar menelusuri musium hingga kuburan serta mengisolasi diri.

Joko menambahkan tantangan dalam penulisan sekenario Gundala adalah mengupdate cerita menjadi menarik di jaman sekarang, ceritanya juga harus kuat serta sensibilitasnya harus cocok dengan penonton jaman sekarang. dan film Gundala akan release pertengahan Juli tahun depan. (Red)


 Photo Credit : Para pemain Film Gundala. Telegraf

Share



Komentar Anda