Telegraf – Dalam rangka memajukan brand brand lokal serta mendukung artis lokal bereksperimen dalam sebuah karya seni lukisan/mural, Grebe dan SENSE Indonesia serta Weidenmann berkolaborasi hadirkan Museum of Toys.
Mengusung 2 konsep utama yaitu CYBERPUNK yang mengacu pada teknologi dan keterkaitan dengan dunia maya (World Cyberspace) dan ANIMATRIX yang memperlihatkan animasi maupun efek grafis berlatar belakang kota urban, dengan kemajuan ilmu dan teknologi super canggih.
Di dalam experience room ini, pengunjung diajak mencoba berbagai aktivitas seperti Cyberpunk Experience, Photo Competition, Photo Corner, Shooting Range, Ball Pool, Basket Court. Cyberpunk Animatrix menjadi tempat hits baru yang direkomendasikan untuk mengeksplor pengalaman bermain yang seru dengan suasana lebih nyata dan menegangkan.
Hal itu di ungkapkan oleh Deasy Varianti Susanto selaku Founder dari Museum of Toys saat opening Museum of Toys, di Jakarta.
“Saya sangat antusias dapat kembali menggelar sebuah event bergengsi yang menampilkan karya-karya seni anak bangsa yang luar biasa kreatif dan berbakat ini. Berbekal sukses di event sebelumnya, saya melihat bahwa atensi dan antusiasme para pecinta karya seni Ibukota ternyata cukup besar dimana mereka pun haus akan pagelaran-pagelaran seni yang menarik dan unik.Saya berharap event Cyberpunk Animatrix ini dapat menjadi salah satu event yang memuaskan dahaga seni dari para pecinta karya seni Ibukota dan tentunya dapat menginspirasi anak-anak muda untuk mengasah kreativitas mereka yang tak mungkin nantinya membawa mereka ke industri ekonomi kreatif yang tengah berkembang saat ini,” tuturnya, Rabu (9/8).

Dikesempatan yang sama Muhammad Triangga selaku Co-Founder dari Grebe mengatakan merasa bangga bisa memberikan ruang bagi event event karya seni serta dan akan terus mendukung program pemerintah dengan Gerakan bangga buatan Indonesia.
“Kami bangga dapat menjadi mitra strategis untuk memberikan ruang bagi event karya seni bergengsi ini. Sebagai wadah display bagi pelaku seni lokal, kami senantiasa mendukung produk-produk seni terbaik anak bangsa sekaligus mendukung program pemerintah ‘Gerakan Bangga Buatan Indonesia,” kata Rangga.
Lanjutnya sudah saatnya produk anak bangsa menjadi tuan di negeri sendiri, dan naik kelas. Karena memperkenalkan brand loka butuh butuh exposure lebih lapalagi di dalam mall.
Yungky Pangestanu selaku second generation leader dari brand Weidenmann mengatakan melihat keseruan event bergengsi yang bakal menyedot perhatian para pecinta karya seni Ibukota inilah yang kemudian mendasari brand lokal Weidenmann untuk berpartisipasi dalam mensukseskan event Cyberpunk Animatrix yang merupakan event kolaborasi antara Museum of Toys, Grebe dan SENSE Indonesia.
“Kami bangga dapat menjadi bagian dari ajang seni kekinian dan bergengsi, Cyberpunk Animatrix. Sebagai brand lokal kami pun memiliki atensi yang tinggi untuk mendukung ajang-ajang yang mengangkat kreativitas lokal, karena bagi kami, kreasi lokal bukan berarti tidak memiliki kualitas setara dengan kreasi Internasional. Sudah banyak karya dan produk lokal yang mampu bersaing di industri global dan bahkan mendunia, untuk itu kami bangga menghadirkan brand Weidenmann yang merupakan brand lokal sepatu dan sandal berkualitas terbaik dengan desain inovatif,” terang Bapak Yungky.
Kegiatan tersebut berlangsung mulai hari ini tanggal 8 September 2022 dan akan terus berjalan sampai waktu yang belum ditentukan yang berlokasi di Lippo Mall Puri Lantai 1.