Lagi, Papmiso Karawang Bagikan Makanan Gratis Kepada Tenaga Medis

Lagi, Papmiso Karawang Bagikan Makanan Gratis Kepada Tenaga Medis

Telegraf, Karawang – Kembali berikan makanan gratis kepada para tenaga medis, Peguyuban Pedagang Mie dan Bakso (Papmiso Indonesia) Karawang, bagikan paket makanan secara cuma-cuma lagi di beberapa rumah sakit rujukan penanganan Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Karawang.

Menunjukan rasa terima kasihnya kepada para tenaga medis yang menangani virus Corona di Karawang, para pedagang mie dan bakso yang tergabung dalam paguyuban Papmiso Indonesia DPK Karawang ini kembali menunjukan rasa kemanusiaannya di tengah terpuruknya kondisi ekonomi yang sulit karena terdampak wabah virus dengan berbagi makanan gratis berupa mie dan bakso ke sejumlah rumah sakit rujukan penanganan Covid-19.

“Walaupun penghasilan menurun saat ini. Kami para pedagang mie dan bakso (Papmiso Indonesia) DPK Karawang tetap solid dan berterimakasih kepada para tenaga medis yang saat ini menjadi garda terdepan melawan virus Corona dengan kembali berbagi makanan gratis mie dan bakso,” ungkap Lasimin, Ketua Papmiso Indonesia DPP Jawa Barat.

Sebelumnya, Papmiso Karawang juga memberikan makanan gratis kepada para tenaga medis, saat ini pihaknya kembali melakukan kegiatan sosial yang sama untuk membantu meringankan perjuangan para tenaga medis dengan memberikan makanan mie dan bakso gratis di sejumlah rumah sakit rujukan Covid-19 di Karawang.

“Paket makanan mie dan bakso siap saji ini di berikan di beberapa titik rumah sakit rujukan penanganan COVID-19 di Karawang. Rasa terimakasih dan memberikan rasa semangat dengan para tenaga medis dengan berbagi makanan. Terimakasihnya juga untuk semua rekan-rekan para pedagang mie dan bakso yang sudah peduli kepada sesama meski penghasilan menurun karena terdampak wabah,” kata Mas Pri, Ketua Papmiso DPK Karawang. (red)

Tanggapi Artikel