Hindari Penyebaran Covid-19, Turnamen Bola Volly Sopo Nyono Cup 2020 di Tunda

Hindari Penyebaran Covid-19, Turnamen Bola Volly Sopo Nyono Cup 2020 di Tunda

Telegraf, Karawang – Mengikuti himbauan pemerintah untuk tidak membuat acara yang melibatkan banyak orang sementara ini, Open turnamen bola volly Sopo Nyono Cup 2020 di tunda karena wabah Virus Corona atau Covid-19 yang melanda saat ini. Panitia meminta maaf kepada para peserta yang sudah mendaftarkan timnya.

Ketua Penyelenggara Sopo Nyono Cup 2020, Lasimin mengatakan permohonan maafnya kepada para peserta yang sudah mendaftarkan timnya untuk ikut event bola volly ini, dengan berat hati dan mengikuti himbauan pemerintah, pihaknya menunda acara open bola volly tahun ini di tunda hingga waktu yang belum bisa di tentukan.

“Kami dari panitia penyelenggara meminta maaf kepada semua peserta yang sudah mendaftarkan timnya di open turnamen bola volly Sopo Nyono Cup 2020, keputusan ini kami ambil atas dasar mengikuti himbauan pemerintah yang untuk sementara tidak membuat acara melibatkan orang berkerumun untuk menghindari tertularnya wabah Corona yang sedang melanda ini. Sekali lagi, panitia penyelenggara meminta maaf atas penundaan pelaksanaan event open turnamen bola volly Sopo Nyono Cup yang di tunda sampai batas waktu yang belum bisa di tentukan,” katanya.

Open turnamen bola volly Sopo Nyono Cup sudah berjalan setiap tahunnya, dimana event ini di ikuti oleh club-club bola volly Karawang dan beberapa daerah luar daerah. Harusnya, event ini berlangsung tanggal 28-29 Maret 2020 di lapangan bola volly Yudistira blok H Perumnas Telukjambe. Namun, karena sedang ada wabah virus Corona atau COVID-19 dan mengikuti himbauan dari pemerintah untuk tidak berkerumun maupun membuat acara yang melibatkan banyak orang berkumpul, maka panitia memutuskan menunda event Sopo Nyono Cup 2020 dengan batas waktu yang belum bisa di tentukan. (red)

Aris Maulana