Cegah Penyebaran Covid-19, Papmiso Karawang Semprot Disinfektan

Cegah Penyebaran Covid-19, Papmiso Karawang Semprot Disinfektan

Telegraf, Karawang – Paguyuban Pedagang Mie dan Bakso (Papmiso) Indonesia DPK Karawang melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh outlet pedang mie dan bakso yang tergabung dalam Papmiso. Penyemprotan cairan disinfektan itu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona alias Covid-19.

Ketua Papmiso DPK Karawang, Mas Pri mengatakan penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai bentuk upaya Papmiso memberikan perlindungan terhadap kesehatan dan keselamatan para anggota serta pelanggan setia mie dan bakso.

“Penyemprotan ini sebagai langkah kewaspadaan dan usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) yang ada di lingkungan outlet,” katanya.

Mas Pri menjelaskan penyemprotan disinfektan pencegahan penyebaran Covid-19 dilakukan di setiap bagian ruangan outlet-outlet yang memberikan pelayanan kepada setiap pelanggan setianya.

“Dengan penyemprotan disinfektan ini diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan para pedagan mie dan bakso, sehingga layanan kami dapat berjalan dengan lancar dan pelanggan terlayani dengan baik,” tandasnya. (red)

Tanggapi Artikel