Papmiso Santuni 267 Anak Yatim

Papmiso Santuni 267 Anak Yatim

Telegraf, Karawang – Paguyuban Pedagan Mie dan Baso Indonesia (Papmiso) Karawang menggelar santunan ke 267 anak yatim, sebagai rangkaian acara HUT Papmiso Indonesia yang ke 7 tahun.

Sebagai salah satu kepedulian Papmiso Indonesia kepada sesama, paguyuban para pedagang mie dan bakso ini memberikan santunan kepada anak yatim. 267 anak yatim dari beberapa yayasan yatim piatu yang ada di Karawang diberikan santunan dengan harapan bisa bermanfaat bagi sesama.

Ketua Papmiso Jawa Barat, Lasimin mengatakan, Santunan ke 267 anak yatim dari beberapa yayasan yang ada di Karawang, ini bagian dari acara HUT Papmiso yang ke 7 tahun. Semoga bermanfaat bagi sesama,” ungkapnya.

Selain itu, masih dikatakannya, Papmiso juga rajin bergerak di bidang sosial lainnya, seperti bantuan korban banjir yang melanda Karawang beberapa waktu yang lalu. Ini sebagai bentuk kepedulian sosial Papmiso kepada sesama.

“Kami para pedagan baso (Papmiso Indonesia) ingin berbagi kesesama, khusunya anak yatim, tidak hanya santunan, kami juga peduli terhadap kegiatan sosial yang lain, seperti bantuan bencana dan kegiatan lainnya,” ujarnya. (red)

Tanggapi Artikel