2019 BMW Group Indonesia Siapkan Lebih Dari 10 Model Baru

"Dengan serangkaian strategi komprehensif yang telah disusun, ragam kendaraan BMW dan MINI inovatif yang siap diluncurkan, BMW Group Indonesia berharap dapat meningkatkan penjualan pada 2019,”

2019 BMW Group Indonesia Siapkan Lebih Dari 10 Model Baru

Telegraf, Jakarta – Sepanjang tahun 2019, BMW Group Indonesia berencana memperkenalkan lebih dari 10 model BMW dan MINI terbaru.

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, menyampaikan, peluncuran kendaraan terbaru ini tidak hanya akan menampilkan teknologi dan desain terkini, tetapi juga akan mewujudkan konsep baru yang dirancang khusus untuk segmen baru.

“Dengan serangkaian strategi komprehensif yang telah disusun, ragam kendaraan BMW dan MINI inovatif yang siap diluncurkan, BMW Group Indonesia berharap dapat meningkatkan penjualan pada 2019,” kata Ramesh melalui keterangan tertulis, Kamis (17/01/19).

Ramesh memaparkan, pada tahun ini BMW X5 yang merupakan pemimpin dalam kategori SAV mewah di Indonesia akan diperkenalkan generasi terbarunya. Sebuah model kendaraan BMW X yang belum pernah ada sebelumnya, BMW X7 juga akan ditambahkan ke portofolio BMW X yang lengkap. Yang tidak kalah pentingnya, generasi ketujuh dari BMW Seri 3 juga akan diluncurkan.

BMW Group Indonesia juga sudah menyiapkan strategi komprehensif untuk menjangkau kelompok pelanggan baru. Untuk memberikan akses yang lebih mudah kepada pelanggan, BMW Indonesia akan mengadakan lebih banyak kegiatan BMW Exhibitions. Pada kegiatan ini, sebuah program khusus akan terus diperkuat, yaitu BMW Trade-in & Trade-Up.

Berbagai upaya tersebut diharapkan Ramesh dapat semakin meningkatkan penjualan di 2019. Sepanjang 2018 lalu, BMW Group Indonesia mencatat penjualan 3.394 unit kendaraan BMW dan MINI. Angka ini terdiri dari 2.814 kendaraan BMW dan 580 kendaraan MINI. (Red)


Photo Credit : BMW X3. Carcoops

Share



Komentar Anda