Dari Adira Untuk Negeri

“Adira terus berinovasi tidak hanya konsep tradiseional tapi masuk dunia digital seperti akses dan incommerce untuk pembiayaan mobil mobil bekas”

Dari Adira Untuk Negeri


Telegraf, Jakarta – PT Adira Multi Finance Tbk (Adira Finance) memasuki usia yang ke 27 tahun dalam kontribusi dan dibidang pembiayaan di Indonesia, selama 27 tahun Adira terus mengukuhkan diri untuk berkontribusi membangun bangsa, dengan terus beinovasi tak hanya konsep tradisional tetapi juga memasuki dunia digital.
Hal itu diungkapkan Direktur PT Adira Multi Finance Tbk Hafid Hadeli “Adira terus berinovasi tidak hanya konsep tradiseional tapi masuk dunia digital seperti akses dan incommerce untuk pembiayaan mobil mobil bekas,” tuturnya Saat konfrensi pers di Jakarta Rabu (31/8/17).
Hafid mengatakan diusiannya yang semakin matang ini Adira terus akan memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa Indonesia dan berkomitmen terus memberi layanan terbaik untuk masyarakat, seperti dengan menghadirkan program khusus bagi pelanggan yang dituangkan melalui “Undian Untukmu Sahabat” kepada para good customer yang aktif selama bulan September hinga Desember mendatang pada kategori motor dan mobil dan doble good.
Swandajni Gunadi Direktur SDM & Marketing Adira Finance menungkapkan, masih di Hut ke 27 dan memanjakan customer Adira menawarkan Motoplus dan Adira Finance Expo, dimana MotoPlus ini adalah program bagi konsumen motor baru yang belum mengajukan kredit di Adira Finance sebelumnya, namun memiliki sejarah baik dan tepat waktu sesuai jatuh tempo selama 6 bulan akan mendapatlan penawaran mengajukan pembiayaan produk durable.
“Beberapa keuntungan yang ditawarkan Motorplus antara lain kemudahan pengajuan tanpa sersyaratan apapun, lebih cepat dengan hanya memerlukan persetujuan konsumen dan angsuran ringan yang memberikan penawaran istimewa bagi pelanggan,” terangnya
Bukan itu saja hadir pula ADEX yang merupakan showroom penjualan produk produk pembiayaan dari Adira Finance, dimana pelanggan dapat melakukan transaksi pembelian produk dan layanan yang di tawarkan seperti pembiayaan otomotif elektronik dan rumah tangga serta pembiayaan multiguna.
Hafid menambahkan Inofasi ADEX sebagai bukti komitmen untuk selalu memudahkan para pelanggan dan calon pelanggan mendapatkan akses pembiayaan yang di harapkan program ini dapat terus dekat dengan pelanggan.
“Inovasi produk dan layanan terbaru yang kami tawarkan ini kami persembahkan bagi para pelanggan dan calon pelanggan, agar semakin memudahkan mereka dalam hal akses pembiayaan serta berbagi semangat kegembiraan yang kami harapkan dapat semakin mendekatkan diri dengan mereka,” imbuhnya. (red)
Photo Credit : Atti Kurnia/telegraf.co.id

Baca Juga :   Webinar Muslimat NU, Dewi Arimbi Jelaskan Pentingnya Pencatatan Keuangan

 

Atti Kurnia

close