13 The Haunted dari RA Film Tayang Akhir Juli

“Ini merupakan sebuah tantangan, sudah lama saya tidak membuat film bergenre ini, saat menerima tawaran ini, hati saya tergerak dan memunculkan rasa penasaran untuk kembali membuatnya"

13 The Haunted dari RA Film Tayang Akhir Juli

Telegraf, Jakarta – Kembali produksi film horor, Raffi Ahmad melalui rumah produksinya RA picture berharap film ketiganya yang berjudul 13 The Haunted sukses seperti film horor terdahulunya yaitu ‘The Secret:Suster Ngesot Urban Legend’.

Mengaet Rudi Sujarwo yang di percayai untuk menyutradai film tersebut, Rudi mengatakan sebuah tantangan dimana sudah lama tidak membuat film bergenre horor, hal ini membuat penasaran rudi yang akhirnya menerima tantangan tersebut.

“Ini merupakan sebuah tantangan, sudah lama saya tidak membuat film bergenre ini, saat menerima tawaran ini, hati saya tergerak dan memunculkan rasa penasaran untuk kembali membuatnya,” ungkapnya di Jakarta.

Sementara itu Raffi mengatakan ia mengabungkan generasi milenia dengan aktor, aktris milenia youtuber, selegram begitu juga chef dari sudut yang berbeda.

“Di film ini saya mencoba menggabungkan anak-anak generasi milenial dari sudut yang berbeda. Ada aktor-aktris, Youtuber, selebgram. Jadi pemeran film ini bukan dari ruang lingkup aktornya aja,” kata Raffi saat release official treiler dan poster filmnya jumat (28/6/18).

Film ini mengangkat fenomena yang sedang marak terjadi di kalangan anak muda yaitu video vlog. Petualangan anak muda yang mencari keseruan di temat tempat angker.

Dengan didukung para pemain artis terkenal seperti Jeremi Thomas, Fauzi Baadilah, dan sederetan artis muda berbakat Al Ghajali, Mikha Tambayong, Marsha Aruan serta beberapa artis lainnya. Film 13 The Haunted dijadwalkan tayang di bioskop pada 26 Juli 2018. (Red)


Credit Photo : Beberapa Para Pemain 13 the Hounted saat melakukan presconfrance di Kemang , Jakarta / telegraf


Share