VIVIZ dan BILLLIE Akan Manggung di Solo 16 Desember 2023

Oleh : Atti K.

Telegraf – Dalam rangka perayaan hubungan bilateral Korea Selatan dan Indonesia yang ke-50, Kota Solo menjadi tuan rumah perayaan dengan mengelar konser “Solo 1st Popcorn Soft K-pop Concert Project Festival” yang akan di meriahkan oleh VIVIZ dan BILLLIE girl group asal Korea Selatan.

Perhelatan tersebut akan digelar pada tanggal 16 Desember 2023 mendatang, selain dua girl gruup asal korea tersebut, line up penampil asal Indonesia yakni penyanyi duo Alien Child, girl group ARize, dan penyanyi keroncong Woro Mustiko.

Diketahui VIVIZ adalah grup yang terdiri dari tiga anggota, yakni Eunha, SinB, dan Umji. Dibentuk pada 2021 di bawah naungan BPM Entertainment pada 9 Februari 2022. Ketiga anggotanya merupakan mantan girl group populer GFRIEND yang debut pada 2015 dan bubar pada 2021.

Sementara BILLIE adalah girl group besutan Mystic Story yang terdiri dari tujuh anggota yakni Moon Sua, Suhyeon, Haram, Tsuki, Siyoon, Haruna, dan Sheon. Grup ini debut pada 10 November 2021 dengan album mini pertamanya yang berjudul The Billage of Perception: Chapter One.

Konser yang diinisiasi oleh Deteksi Production, IPC, serta Indako & Media Assemble dan Frontline Enterprise. Diharapakn masyarakat dapat saling mengetahui kebudayaan kedua negara.

Harry “Koko” Santoso CEO Deteksi mengatakan konser akan diadakan di Pamedang Pura Mangkunegaran, Solo, dan pintu akan di buka pukul 15.00 konser di mulai pukul 19.00.

“Kerjasama diplomatik Korea Selatan dan Indonesia, bukan hanya dari sisi ekonomi perdagangan, tetapi juga kerjasama seni dan budaya, dan dalam konser tersebut VIVIZ dan BILLLIE akan berdampingan dengan Alien Child, ARize, dan Woro Mustiko, itu adalah salah satu kerjasama budaya Korea dan Indonesia,” ungkapnya dalam konfrensi pers, Senin (11/12).

Ditemui di tempat yang sama Hong Yoon Gi, Representative Produser Indako and media Assamble mengatakan VIVIZ dan BILLLIE sudalh lumayan populer di Solo. “Karena konser ini adalah agenda perayaan hubungan Bilateral Korea Selatan dan Indonesia yang ke 50, sebagai penghormatan VIVIZ dan BILLLIE membatalkan agenda yang ada di Korea demi menghadiri Konser di solo,” tuturnya.

Ia juga mengungkapkan, tidak hanya menyuguhkan musik saja tetapi tempat yang dipilihpun bisa memberikan informasi kepada masyarakat Korea bahwa Pamedang Pura Mangkunegaran, Solo, adalah tempat bersejarah di Indonesia.

Untuk Tiket
Adapun tiket Solo 1st Popcorn Soft K-pop Concert Project bisa kamu dapatkan melalui laman www.karcis.id. Informasi mengenai harga sudah tertera di sana. Berikut daftar harga lengkapnya.
– VIP FESTIVAL (termasuk pajak 15%) Rp 805.000
– FESTIVAL II (termasuk pajak 15%) Rp 575.000
– FESTIVAL I (termasuk pajak 15%) Rp 345.000

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close