Usai Bebas Ahmad Dhani Kembali Manggung Perdana Di Sound Flare Xperience 2020

"Ya (karena) Jadwal Manggung di awal Februari mendatang, kalau Dewa 19 lumayan banyak sampai Lebaran (2020)"

Usai Bebas Ahmad Dhani Kembali Manggung Perdana Di Sound Flare Xperience 2020

Telegraf, Jakarta – Usai menjalani hukuman penjara selama 11 bulan terkait kasus ujaran kebencian, Ahmad Dhani membayar rasa rindu untuk para pengemarnya melalui panggung Sound Flare Xperience 2020 yang akan di gelar awal Februari 2020 mendatang.

Sound Flare Xperience 2020 adalah sebuah festival musik garapan Wartama Live, Spinach Records, dan juga Adhitama Live yang mengusung konsep peleburan dua penampilan musik, yaitu musisi band/solo dan DJ.

“Kami ingin memuaskan rasa rindu para penggemar Ahmad Dhani yang sudah lama ingin melihat Sang Legenda manggung lagi,” ujar Wilis Heru Prasetyo dari Wartama Live selaku salah satu promotor Sound Flare Xperience 2020 usai konfrensi pers di Jakarta, Senin (30/12)

Wilis mengatakan Kali ini Ahmad Dhani akan tampil dengan nama Ahmad Dhani Band didampingi personel Ikmal Tobing (T.R.I.A.D/Mahadewa), Mitha (The Virgin), Taraz Bistara (T.R.I.A.D), Yuke Sampurna (Dewa 19) bersama dengan Brass Section dengan bandnya ia akan membawakan sekitar 10 lagu seperti Munajat Cinta, Separuh Nafas, Pangeran Cinta, dan masih banyak hits lainnya yang siap menggebrak panggung di Gambir Expo pada hari kedua (02/02/2020) pada festival tersebut.

Sementara itu Ahmad Dhani mengungkapkan awal bulan Februari mendatang akan manggung untuk itu ia langsung berlatih bersama bandnya yaitu TRIAD (The Rock Indonesia Ahmad Dhani)

“Ya (karena) Jadwal Manggung di awal Februari mendatang, kalau Dewa 19 lumayan banyak sampai Lebaran (2020),” ungkap Dhani setelah latihan di Studio Republik Cinta Managemen (RCM) Jakarta.

Ia mengungkapkan selama didalam penjara Dul Jaelani (anak ketiga dengan Maya Estianty)  yang mengantikan Dhani jika Dewa 19 mengadakan konser dan juga sebagai bintang tamu. “Dulah yang mengantikan kalau Dewa 19 manggung, Dul mendadak sibuk sampai saat ini, karena saya sudah keluar, jadi saya dengan Dewa 19 dan Dul juga,” tambahnya.

Baca Juga :   Special Show Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020

Saat disinggung terkait kiprah politiknya ia mengatakan masih terus akan terjun di dunia politik, langkah awalnya akan bertemu dengan ketua umum partai gerindra yaitu Prabowo Subiyanto yang sekarang menjadi Menteri Pertahanan Keamanan periode 2019-2024.

“Saya sekarang ini akan part time di musik dan full time di politik, agenda awal nanti ketemu dengan Pak Prabowo untuk membicarakan rencana seperti apa kedepan,” beber Dhani. (Red)


Photo Credit : Achmad Dhani usai melakukan konfrensi pers terkait manggungnya di Sound Flare Xperience 2020 di Jakarta, Senin (30/12)/Telegraf


Tanggapi Artikel