Ultah ke 36 Slank Akan Gelar Konser Slanking Forever

"Api semangat kita tetap membara, dan tahun 2020 akan tetap menyala. Mudah-mudahan, Insya Allah bisa memberikan inspirasi untuk semua orang,"

Ultah ke 36 Slank Akan Gelar Konser Slanking Forever

Telegraf, Jakarta – Grup band Slank kembali akan gelar konser untuk merayakan hari jadinya yang ke 36 tahun. Kali ini, konser mereka bertajuk Slanking Forever 36.

Konser yang rencananya akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, itu digelar tepat pada 31 Desember 2019 mendatang.

“Yang pasti malam tahun baru, kalau tahun lalu lebih cepat tanggal 23 Desember. Kalau tahun ini mundur pas tahun baru, jadi lebih bersifat pesta. Kita akan merayakan 2020 dengan lagu-lagu Slank yang hits,” kata Bimbim di Fx Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/19).

Mengenai tema Slanking Forever yang diangkat untuk konsernya nanti, Bimbim mengatakan bahwa itu merupakan keinginan mereka untuk terus berbuat baik, terutama dalam bermain musik.

“Temanya Slanking Forever. Kita menyambut tahun 2020, kita mau berbuat kebaikan. Karena kreasi kita lewat musik terekam dan perbuatan baik itu tidak akan hilang,” jelasnya.

Sementara Ivan Kurniawan Arifin atau biasa disapa Ivanka selaku basis Slank mengharapkan dengan bertambahnya usia band mereka, maka akan semakin memberikan inspirasi yang terbaik buat semua orang.

“Api semangat kita tetap membara, dan tahun 2020 akan tetap menyala. Mudah-mudahan, Insya Allah bisa memberikan inspirasi untuk semua orang,” tandasnya. (Red)


Photo Credit : Grup band Slank bakal gelar konser akbar sebagai perayaan ulang tahun ke-36 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan. JPNN/Dedi Yondra

Tanggapi Artikel