Sign In
  • Nasional
  • Ekonomika
  • Politika
  • Internasional
Telegraf

Kawat Berita Indonesia

  • Nasional
  • Ekonomika
  • Politika
  • Internasional
  • Entertainment
  • Lifestyle
  • Technology
  • Olahraga
  • Otomotif
  • Lainnya
    • Regional
    • Didaktika
    • Musik
    • Religi
    • Properti
    • Opini
    • Telemale
    • Philantrophy
    • Corporate
    • Humaniora
    • Cakrawala
    • Telegrafi
    • Telecoffee
    • Telefokus
    • Telerasi
Membaca Tujuh Label Desain Ini Angkat Tema Superhero Avengers Infinity War
Bagikan
Font ResizerAa
TelegrafTelegraf
Cari
  • Nasional
  • Ekonomika
  • Politika
  • Internasional
  • Entertainment
  • Lifestyle
  • Technology
  • Olahraga
  • Otomotif
  • Lainnya
    • Regional
    • Didaktika
    • Musik
    • Religi
    • Properti
    • Opini
    • Telemale
    • Philantrophy
    • Corporate
    • Humaniora
    • Cakrawala
    • Telegrafi
    • Telecoffee
    • Telefokus
    • Telerasi
Punya Akun? Sign In
Ikuti Kami
Copyright © 2025 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved.
Lifestyle

Tujuh Label Desain Ini Angkat Tema Superhero Avengers Infinity War

KBI Media Sabtu, 28 April 2018 | 02:11 WIB Waktu Baca 2 Menit
Bagikan
Bagikan

Telegraf, Jakarta – Film garapan Marvel Studios Avengers: Infinity War menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia. Tidak heran, hari pertama diluncurkan, hampir semua tiket di setiap bioskop yang menayangkan film ini habis terjual.

Menangkap euforia tersebut, Disney Indonesia bersama tujuh label mode menjalin kerjasama dengan menghadirkan beragam produk fesyen yang berisikan cerita superhero dan sejumlah karakter dari Marvel.

Tujuh label desain tersebut adalah Matahari Dept Store, JD.ID, 3Second & Greenlight, Shop at Velvet, Canvas Living, Monstore, dan Hijack Sandals. Selain itu, sejumlah siswa mode dari ESMOD Jakarta turut bergabung untuk membuat desain busana yang menunjukkan kreativitas dan kecintaan mereka terhadap Marvel.

“Tahun ini menandai sepuluh tahun dari Marvel Cinematic Universe dan kami bangga membawa para penggemar Marvel untuk lebih dekat dengan Superhero mereka,” papar Herry Salim, Country Head The Walt Disney Company Indonesia saat konferensi pers beberapa hari lalu di XXI Kasablanka Jakarta.

Para pemilik label pun optimistis produk mereka akan ludes terjual. Seperti yang dikemukakan oleh pihak Matahari Dept Store. Bagi mereka, aktivitas pemasaran ini bukan sekadar seasonal marketing ketika ada film ini, mereka pun sering menjalin kerjasama dengan pihak Disney untuk membranding beragam produknya. Untuk tema Avengers sendiri, Matahari telah menyiapkan puluhan ribu item produk.

Bukan hanya itu, para penggemar pun bisa mendapatkan beragam pernak pernik Avengers: Infinity War di Mal Kota Kasablanka dari 20 April hingga 13 Mei 2018. (Red)


Photo Credit : Avengers: Infinity War salah satu tema superhero yang diangkat menjadi tema desain fesyen. | File/Dok/Ist. Photo

 

Bagikan Artikel
Twitter Email Copy Link Print

Artikel Terbaru

Identitas Wonosobo hadir dalam Pementasan Tari Wayang Bundeng Gepuk
Waktu Baca 3 Menit
Draft Revisi Daftar Aturan Baru di KUHAP Akan Segera Disahkan
Waktu Baca 5 Menit
Dorong Hilirisasi Riset dan Penguatan Produk Obat-Makanan Nasional BPOM Gelar Gebyar ABG Kolaborasi
Waktu Baca 2 Menit
Seorang karyawan menunjukkan mata uang rupiah dan dolar AS. ANTARA
Cabutnya Investor Asing Membuat Rupiah Kian Melemah Pekan Ini
Waktu Baca 2 Menit
KOPLING 2025
Kementerian UMKM Pastikan KOPLING 2025 Jadi Ajang Kolaborasi Musik dan Ekonomi Lokal
Waktu Baca 6 Menit

Perhelatan Sepakbola Special Olympics Asia Tenggara Berakhir Malam Ini

Waktu Baca 3 Menit

Purbaya: Bank Sentral Yang Akan Jalankan Strategi Redenominasi

Waktu Baca 3 Menit

Hubungan Jepang dan China Memanas Usai Komentari Soal Taiwan

Waktu Baca 5 Menit

Prabowo dan Raja Yordania Serta Sepenggal Kisah Masa Lalu

Waktu Baca 2 Menit

Lainnya Dari Telegraf

[Gambar 1] Liburan Nikmat, Budget Hemat_BCA Digital dan ASTINDO Hadirkan DOLAN Travel Fair 2025
Lifestyle

Liburan Nikmat, Budget Hemat: BCA Digital dan ASTINDO Hadirkan DOLAN Travel Fair 2025

Waktu Baca 6 Menit
PUMA H-Street
LifestyleRilis

Isyana Sarasvati Warnai Peluncuran PUMA H-Street di Seoul dengan Gaya Autentik dan Energi Global

Waktu Baca 5 Menit
Lifestyle

Dip & Crunch Dari Pizza Hut Hadir di Ramadhan 2025

Waktu Baca 3 Menit
Image : Dok. Debby Lufiasita @lufiasita
Lifestyle

Public Relations & Musik: Bagaimana Debby Lufiasita Membawa Dua Dunia Jadi Satu

Waktu Baca 5 Menit
Lifestyle

Ini Platform Belanja Online kebutuhan Rumah Tangga yang Lebih Praktis dan Mudah

Waktu Baca 2 Menit
Lifestyle

Problem Diet Adalah Otak Berikut kata Pakar

Waktu Baca 2 Menit
Lifestyle

TRESemmé Tunjukan Potensi, Keistimewaan dan Inspirasi Model Rambut di Jakarta Fashion Week 2025

Waktu Baca 3 Menit
Lifestyle

Relawan Pram dan Rano Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia

Waktu Baca 2 Menit
Telegraf
  • Nasional
  • Ekonomika
  • Politika
  • Regional
  • Internasional
  • Cakrawala
  • Didaktika
  • Corporate
  • Religi
  • Properti
  • Lifestyle
  • Entertainment
  • Musik
  • Olahraga
  • Technology
  • Otomotif
  • Telemale
  • Opini
  • Telerasi
  • Philantrophy
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Kontak
  • Disclaimer
  • Pedoman Media Siber

KBI Media

  • Kirim
  • Akunku
  • Hobimu
  • Subscribe
  • Telegrafi
  • Teletech
  • Telefoto
  • Travelgraf
  • Musikplus

Kawat Berita Indonesia. Copyright © 2025 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved.

Selamat Datang!

Masuk ke akunmu

Lupa passwordmu?