Tiga Hari Menuju Konser MLTR, Cek Tiket Yang Masih Tersisa

Oleh : Atti K.

Telegraf – Konser Michael Learns To Rock (MLTR) yang akan di laksanakan di Jogjakarta tinggal hitungan hari (6 November), mengangkat tema ‘Back On The Road Tour 2022’

“Sudah semakin dekat 3 hari menuju Konser Michael Learns To Rock di Yogyakarta, Alhamdulillah untuk kategori kelas Festival sudah sold out, yang kini tersedia kelas Diamond dan Super VVIP, karena penjualan berjalan cepat,’ ungkap Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia yang mempromotori konser tersebut, dalam rilisnya di Jakarta, Kamis (3/11).

Ia mengungkapkan konser MLTR di Jogja tanggal 6 November mendatang adalah konser comeback pertama MLTR setelah 10 tahun di Yogyakarta, bisa nostalgia & sing along semua lagu – lagu hitsnya, dan yang sepesial lagi ada penampilan Opening Act Ari Lasso.

Lanjutnya lagi yang akan di bawakan pada saat konser nanti adalah lagu-lagu hits MLTR seperti “That’s Why (You Go Away)”, “Take Me To Your Heart”, “25 Minutes”, “Sleeping Child”, “Paint My Love”, “The Actor”, “Out of The Blue”,“Complicated Heart”, “Nothing To Lose”, “Breaking My Heart”, “You Took My Heart Away”,
sudah siap dinyanyikan untuk sing along bareng MLTR.

Untuk informasi tiket yang masih tersisa tiket kelas Diamond dan super VVIP dengan harga Rp1,800,000.- Rp1.500.000 dapat dibeli secara online hanya di tiket.com. Bagi penonton di luar Yogyakarta kita juga menyediakan paket nonton MLTR special, tersedia paket Basic Packages & Rock Packages bersama @tegsamycar dimana paket tersebut sudah termasuk penginapan, transportasi dan tiket.

Sementara itu untuk informasi terupdate lainnya bisa pantau akun Instagram resmi kami di @otelloasia semua informasi penting akan selalu kami update di Instagram.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close