Target Pembiayaan TAF Bulan Maret 2024 Sebanyak 11.500 unit

Oleh : Atti K.

Telegraf – Richard Wang Digital Marketing Dept. Head Toyota Astra Financial Services (TAF) mengatakan target pembiayaan untuk bulan Maret 2024 sebanyak 11.500 unit. Hal tersebut diungkapkan dalam agenda buka bersama dengan media, Rabu (27/3), di Jakarta.

“Untuk target sebenarnya kita targetkan dua bulan sebelum lebaran penjulan paling tinggi, berhubung di tahun ini adalah tahun politik, ada sedikit terganggu. Penjualan dua bulan terakhir di bulan Januari dan Februari masih di bawah tahun lalu tetapi market share naik hingga 87.000 unit. Kita optimis pembiayaan untuk target di bulan maret 2024 ini sebesar 11.500 unit,” tutr Richard.

Untuk target tahunan Richard menjelaskan diangka 117.00 unit pertahun, artinya setiap bulan menargetkan sebanyak 9.000 unit. Untuk mengejar target tersebut TAF memberikan beberapa paket promo sepesial antara lain: Paket Bunga 0%, DP start 20%, Tenor 12-48 bulan, untuk type mobil Toyota Bz4X dan Toyota Zenix, Paket Spektakuler, Gratis Asuransi 1 Tahun, Bunga 0%, Gratis Biaya Admin.

Selain promo Ramadhan, TAF juga menghadirkan paket promo pendukung lainnya, seperti: Paket Super Deal (Toyota, Daihatsu dan Lexus), 1 tahun 2.50%. 2 tahun 2.77%, 3 tahun 2.49%, 4 Tahun 3.49%, Paket Special Agya Calya, DP ringan 15%, cicilan mulai dari 3 Jutaan Paket Special Yaris Cross, DP mulai dari 25%, Bunga 2.17%, Tenor sampai 5 Tahun,Paket Spektakuler, Free Insurance hingga 2 tahun, dan Bunga special 0%.

“Harapan kami, semoga seluruh sajian paket promo special dari TAF ini dapat menjadi solusi pembiayaan mobil Toyota dan Daihatsu, serta juga memudahkan konsumen untuk mendapatkan mobil baru untuk menyambut mudik lebaran 2024 dengan pilihan sajian paket promo yang variatif,” kata Richard.

Bukan saja lini bisnis yang difokuskan tetapi program Corporate Social Responsibility (CSR) pun terus berjalan.

Elissa Yunita CSR Head Toyota Astra Financial Service mengatakan kegiatan CSR sendiri memiliki 4 pilar yang pertama Tomi (TAF Offical Mascot) Green (pelestarian lingkungan), Tomi Smart /Education (literasi keuangan), Tomi Healt (terkait kesehatan) seperti perbaikan sarana dan prasarana posyandu, dan Tomi empowering.

Untuk kegiatan Ramadhan Elissa mengatakan TAF mengadirkan kegiatan social korporasi yang bertemakan dukungan TAF kepada anak yatim dan duafa. TAF bekerjasama dengan Astra Financial dan Dompet Duafa yang berada di kota Makassar,Sulawesi Selatan, tepat 17 Maret 2024 lalu.

“TAF juga mensupport 30 anak yatim di kota Makassar dengan rangkaian acara Belanja with Yatim, Buka Puasa bersama Yatim, dan pembagian sembako untuk anak-anak Yatim,” ungkap Elissa.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close