TAF Berikan Layanan Melalui Aplikasi Yang Semakin Mudah Dalam Pengajuan Kredit Kendaran

TAF Berikan Layanan Melalui Aplikasi Yang Semakin Mudah Dalam Pengajuan Kredit Kendaran

“Di era digital dan adaptasi kenormalan baru saat ini, menjadi latar belakang TAF untuk terus berinovasi, dengan dukungan strategi Sentralisasi Layanan Pembiayaan dan Pengembangan Aplikasi Digital untuk konsumen terbaik TAF. Hari ini kami dari TAF akan memperkenalkan pengembangan aplikasi FLEX dan TAF Jakarta Service Lounge (JSL)“

TAF Berikan Layanan Melalui Aplikasi Yang Semakin Mudah Dalam Pengajuan Kredit Kendaran

Telegraf – Memasuki Era 5.0 (Super Smart Society 5.0) dan kebetulan dibarengi dengan adanya pandemi Covid -19 membuat para pelaku ekonomi juga mengikuti trend agar tidak di tinggalkan konsumennya.

Dengan dukungan digitalisasi yang semakin maju berbagai strategi sentraisasi layanan baik pembiayaan dan pengembangan aplikasi di gital dilakukan untuk memberikan pelayanan yang semakin baik.

seperti yang di lakukan oleh PT Toyota Astra Financial Services (TAF), perusahaan Pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu, Lexus dan Pembiayaan Multiguna. terus berupaya memberikan media layanan dan kemudahan-kemudahan layanan Pembiayaan yang dapat dirasakan langsung oleh konsumen TAF.

“Di era digital dan adaptasi kenormalan baru saat ini, menjadi latar belakang TAF untuk terus berinovasi, dengan dukungan strategi Sentralisasi Layanan Pembiayaan dan Pengembangan Aplikasi Digital untuk konsumen terbaik TAF. Hari ini kami dari TAF akan memperkenalkan pengembangan aplikasi FLEX dan TAF Jakarta Service Lounge (JSL),“ ungkap Agus Prayitno Wirawan selaku President Director TAF.

Melengkapi rangkaian hari jadi TAF ke 16 tahun ini, TAF Grand Launching aplikasi FLEX dan TAF Jakarta Service Lounge (JSL) yang memperkenalkan beberapa pengembangan fitur-fitur terbaru aplikasi FLEX dan channel pelayanan Pembiayaan terbaru dari TAF yang Bernama TAF Jakarta Service Lounge (JSL).

Budi Setiawan selaku Marketing Division Head TAF, mengatakan selain pembaharuan fitur-fitur yang sudah ada pada aplikasi Flex versi sebelumnya, seperti fitur sumulasi kredit dan pengajuan kredit, fitur e-statement, perubahan tanggal jatuh tempo, dan fitur booking pengambilan BPKB, Kami juga kembangkan Fitur terbaru aplikasi TAF FLEX.

Melengkapi layanan digital aplikasi Flex, TAF juga membangun layanan terpusat yang disebut Jakarta Service Lounge atau sering kita sapa JSL. Konsumen sekitar kota Jakarta dapat merasakan pengalaman layanan pembiayaan mobil baru Toyota, Daihatsu, Lexus dan Pembiayaan Multiguna di Jakarta Service Lounge (JSL), berlokasi di Lotte Shopping Avenue, Jakarta tepat di lantai 5.

Deby Susianti CRM Department Head TAF juga menerangkan Layanan TAF Jakarta Service Lounge yang mengikuti waktu operasional mall, mulai dari jam 10.00 pagi s/d jam 08.00 malam, sehingga memudahkan konsumen TAF, yang ingin menikmati layanan Pembiayaan TAF, jadi konsumen TAF dapat menikmati layanan TAF setelah jam pulang kantor, dan juga menikmati layanan TAF JSL di hari sabtu dan minggu.

“TAF – Jakarta Service Lounge, selain terintegrasi sistem layanan Aplikasi FLEX dan tersediannya customer service counter. Konsumen juga dapat memilih layanan online, dengan dukungan teknologi virtual assistant yang bernama TAF Online Service Counter, Melalui layanan ini, konsumen TAF dapat merasakan layanan secara virtual.” tutup Deby.


Photo Credit : Ilustrasi/Doc/Ist

 

Atti K.

close