Suport Masyarakat Palestine d’Besto Salurkan Bantuan Ambulan dan Obat Obatan

Oleh : Atti K.

Telegraf – serangan Zionis israel tak henti hentinya menghacurkan palestin bahka beberapa hari lalu Zionis Israel memporak porandakan Rafah.

Kekejaman ini menarik simpati bukan hanya dalam negeri, kecaman datang dari berbagai lintas negara bahkan banyak demontrasi yang turun dalam rangka mengutuk serangan israel ke rafah.

Suport juga datang dari salah satu Brand lokal d’Besto Group yang mneyerahkan donasi Ambulance untuk Palestina pada tanggal 13 Desember 2023 yang disaksikan langsung oleh perwakilan MUI dan Baznas.

Founder d’Besto Evalinda menyampaikan selain ambulan,perusahaan juga telah merampungkan penyerahan bantuan obat-obat dan pendidikan bagi pengungsi Palestina di Turki pada tanggal 18 Februari 2024.

“Dengan komitmen kami untuk terus menyuarakan pesan-pesan positif khususnya pada bencana kemanusiaan yang dialami saudara muslim di Palestina,” ungkapnya dalam siaran pers yang di terima redaksi, Sabtu (1/6).

Dikesempatan yang sama CEO d’Besto EBM Wildan menambahkan d’Besto Group juga menghadiri Konferensi Internasional Tufanul Ahrar

Bukti komitmen dalam mendukung perjuangan rakyat Palestina, di ungkapkan langsung oleh Evalinda di hadapan para pengungsi Palestina di Turki Selatan, saat melakukan perjalanan kegiatan Kemanusiaan internasional untuk Palestina.

Evalinda pun melakukan kunjungan langsung ke Turki Selatan menyalurkan bantuan pangan, obat-obatan dan uang kepada pengungsi melalui kerjasama dengan NGO setempat.

“Kami dari d’Besto Group tidak akan membiarkan kalian berjuang sendiri menghadapi kekejaman Zionis Israel, kami akan menyerukan dan mengajak semua mitra kami di Indonesia ikut serta memberikan donasi kepada seluruh rakyat palestina yang terkena dampak genosida ini,” sebut Evalinda.

 

 

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close