SPMS Entertainment Label Baru dari Karawang Terbitkan Dua Single Sekaligus

"Lagu ini adalah pengalaman perjalanan hidup kaka saya. Ia yang selalu suport terus agar saya bisa menjadi musisi"

SPMS Entertainment Label Baru dari Karawang Terbitkan Dua Single Sekaligus

Sales Public Media Studio (SPMS) Entertinment Label baru dari Karawang mencoba keberuntungan di dunia musik. Mengawali debutnya dengan menerbitkan dua talenta sekaligus dengan genre pop rock.

Aib Mercury pria kelahiran Karawang yang pernah mengikuti audisi idol 2020 SPMS pilih “karena SMPMS ingin mengangkat anak anak muda yang berbakat/talenta dalam musik dari Karawang, contohnya Aib Mercury, tetapi tidak membuka kemungkinan juga menerima dan mengangkat talenta talenta baru di luar Karawang” ungkap Cindy General Manager SPMS.

Aib Mercury yang memiliki nama Arief Hidayatullah saat ditanya kenapa mau di pinang SPMS menjelaskan “saya di telpon keponakannya Mbak Cindy waktu itu, dan saya tidak berpikir panjang langsung saya iyain, pokonya trobos aja,” ungkapnya di 98 Coffe&Bar dibilangan Jakarta Selatan, Senin (27/07).

Aib mengaku singlenya menceritakan usaha seorang pria untuk mengejar cintanya hingga titik darah penghabisan, meskipun dia tahu bahwa usahanya mungkin akan sia-sia. Single Berlari dan Berlutut juga menceritakan tentang cinta sejati memang layak dikejar hingga akhir, namun bila gagal, berlututlah dan relakan demi kebahagiaan bersama, seperti kala pepatah, cinta tak harus memiliki.

“Lagu ini adalah pengalaman perjalanan hidup kaka saya. Ia yang selalu suport terus agar saya bisa menjadi musisi,” akunya.

Rofi single perdana yang didapuk oleh SPMS mengambil judul Cinta Uang Bicara, lagi lagi Cinta Uang Bicara menceritakan kisah cinta seseorang pria yang ditingalkan karena tidak memiliki kekayaan baik harta maupun uang.

“Di lagu ini Rofi mengajak penikmat musik untuk move on, jika di tinggal sang kekasih, jadilah motivasi untuk bangkit dan mengejar cita cita menjadi sukses,” kata Rofi.

Lagu Rofi bergenre R&B yang di ciptakan dan di aransemen oleh Rofi dan tim musik SPMS Entertainment.

Baca Juga :   Gadis Pemalu Dengan Suara Yang Berani Diadu

Untuk masyarakat yang penasaran seperti apa kedua single yang di rilis SPMS Entertainment, bisa kunjungi situs youtube, JOOX, Spotify, iTunes dan layanan sigital Streaming lainnya dan akan di putar serentak di radio seluruh Indonesia di akhir Juli nanti. (AK)


Photo Credit: Rofi, Aib Mercury dan Cindy (ki-ka) General Manager SPMS saat peluncuran singgle mereka. TELEGRAF