Sound Flare Xperience 2020 Pertemukan Band dan Disc Jockey  Dalam dan Luar Negeri

"untuk hari pertama ada 14 perform dan di hari kedua sebanyak 13 perform"

Sound Flare Xperience 2020 Pertemukan Band dan Disc Jockey  Dalam dan Luar Negeri

Telegraf, Jakarta – Sebuah  Kolaborasi antara band/solois dan disc jockey (DJ)  lokal maupun luar negeri  akan meramaikan  Gambir Expo Kemayoran pada 1-2 Februari 2020  melalui festival Sound Flare Xperience 2020.

“Kita mau mengabungkan antara  band/solois dan DJ didalam satu even festival dimana memang kita mengundang DJ Lokal yang terbaik dan DJ Internasional yang kita pilih untuk mengisi festival ini,” hal itu diungkapkan oleh Nandi dari Adhitama Live, promotor musik  usai konfrensi pers di Jakarta Senin (5/1).

Ia mengungkapkan dalam memilih DJ lokal  ia melakukan polling  dari 1-20 DJ Indonesia yang terbaik dan memiliki prestasi  dan juga availible  pada tanggal 1 atau 2 Februari tentunya.

Nandi juga mengatakan untuk tanggal 2 Februari dan juga bertepatan hari Minggu memang sengaja dihadirkan DJ  dari Korea  yang sedang happening untuk anak anak muda yang lebih santai.

Sound Flare Xperience 2020 Pertemukan Band dan Disc Jockey  Dalam dan Luar Negeri

Untuk tiket hingga saat ini Wilis dari Wartama Live mengatakan sudah memasuki tree sale, karena sale pertama dan kedua sudah sold out. Dia  juga mengungkapkan sudah ada 27 band/solois serta DJ sebanyak 27 perform, “untuk hari pertama ada 14 perform dan di hari kedua sebanyak 13 perform,” ungkap Willis.

Berikut barisan musisi dan DJ yang akan tampil adalah Andre Dunant, Basement House x Oki Koro, Dipha Barus, Felix, JAZ, RAN, Sunset People Project, Tripo 3000, Tulus, Weird Genius, dan Yovie & Nuno.

Pada hari kedua, 2 Februari 2020, giliran DJ Soda yang menjadi headliner, dengan Boyce Avenue sebagai co-headliner, diperkaya penampilan Agung x Lil’B, Ahmad Dhani Band, Ari Irham, Club Dangdut Racun, Diskopantera, Fourtwnty, Fun on A Weekend, Kunto Aji, Langit Sore, Maliq & D’Essentials, serta Marion Jola. (Red)


Photo Credit  : Wilis (Wartama Live), Arsya, Sony, Khadad (Spinach), Nandi (Aditama)  usai konfrensi pers di Jakarta, Senin (5/1)/TELEGRAF


Tanggapi Artikel