Sound Flare Experience Awali Tahun 2020 Dengan Festival Musik Internasional

"RAN, Yovie & Nuno, Jaz, dan Tulus, dan Langit Sore, Fourtwnty, Maliq & D’Essentials, Kunto Aji, dan Marion Jola akan memeriahkan acara tanggal 2 Februari 2020"

Sound Flare Experience Awali Tahun 2020 Dengan Festival Musik Internasional

Telegraf, Jakarta – Mengawali awal Tahun Sound Flare Experience kemas pementasan festival musik internasional yang akan di gelar 1-2 Januari mendatang yang menampilkan artis ternama dari dalam dan luar negeri di atas dua panggung.

Boyce Avenue adalah satu band indie terbesar di dunia, yang memilki penggemar sebanyak 13,2 juta YouTube subscribers dan 4,8 miliar YouTube views, sebagai co-headliner yang akan meramaikan Sound Flare Experience.

Sementara itu artis Indonesia yang ikut andil dalam meemaikan Sound Flare Experience antara lain pada hari pertama adalah RAN, Yovie & Nuno, Jaz, dan Tulus, dan Langit Sore, Fourtwnty, Maliq & D’Essentials, Kunto Aji, dan Marion Jola akan memeriahkan acara tanggal 2 Februari 2020.

“Jadi nanti akan ada dua panggung, penonton akan bisa moveing dari panggung ke panggung, dan untuk waktunya akan mulai pukul 14.00 hingga pukul 24.00,” beber Wilis Heru Prasetyo dari Wartama Live Festival Musik internasional saat konfrensi pera , Jakarta, Kamis (26/12/19).

Wilis menyampaikan Live Festival Musik internasional merupakan leburan Dua konsep penampilan musik, yaitu musisi band/solo dan DJ. Sebuah konsep yang beda dengan festival musik lainnya.

“Dari sekian banyak pertunjukan musik, belum ada yang menggabungkan dua konsep yang berbeda. Kita sediakan dua panggung untuk party DJ dan konsep konser dari musisi lokal,” ungkap Wilis

Ia menambahkan Dari sudut aliran musik yang lain, para DJ punggawa Spinach Records turut menghidupkan daftar lineup Sound Flare Experience. Jajaran pembangkit euforia besutan Spinach Records yang bakal tampil di hari pertama adalah Basement House x Oki Koro, Tripo 3000, Weird Genius, Dipha Barus x Monica, dan Sunset People Project. Sementara di hari kedua, giliran Agung x Lil’B, Diskopantera, Club Dangdut Racun, dan Fun on A Weekend yang akan menyalakan lantai dansa.

Spinach Records sendiri merupakan salah satu manajemen DJ jagoan tanah air sekaligus party maker alias event organizer spesialis musik dance. Selama hampir dua dekade, Spinach Records mengibarkan bendera musik dance Indonesia dengan giat berkarya dan mengakuisisi talenta baru, baik lokal maupun internasional. (Red)


Photo Credit : Wilis Heru Prasetyo dari Wartama Live Festival Musik internasional, Arsya dari Spinach, Nandi dari Aditama, Khadad, dan Sony dari 3 Motion saat konfrensi pera , Jakarta, Kamis (26/12/19)/TELEGRAF


 

Tanggapi Artikel