Sign In
  • Nasional
  • Ekonomika
  • Politika
  • Internasional
Telegraf

Kawat Berita Indonesia

  • Nasional
  • Ekonomika
  • Politika
  • Internasional
  • Entertainment
  • Lifestyle
  • Technology
  • Olahraga
  • Otomotif
  • Lainnya
    • Regional
    • Didaktika
    • Musik
    • Religi
    • Properti
    • Opini
    • Telemale
    • Philantrophy
    • Corporate
    • Humaniora
    • Cakrawala
    • Telegrafi
    • Telecoffee
    • Telefokus
    • Telerasi
Membaca Royal Corporation meluncurkan Waralaba Le Pavillon Royal Martabak & Coffee
Bagikan
Font ResizerAa
TelegrafTelegraf
Cari
  • Nasional
  • Ekonomika
  • Politika
  • Internasional
  • Entertainment
  • Lifestyle
  • Technology
  • Olahraga
  • Otomotif
  • Lainnya
    • Regional
    • Didaktika
    • Musik
    • Religi
    • Properti
    • Opini
    • Telemale
    • Philantrophy
    • Corporate
    • Humaniora
    • Cakrawala
    • Telegrafi
    • Telecoffee
    • Telefokus
    • Telerasi
Punya Akun? Sign In
Ikuti Kami
Copyright © 2025 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved.
Lifestyle

Royal Corporation meluncurkan Waralaba Le Pavillon Royal Martabak & Coffee

Koes Anindya Rabu, 1 Agustus 2018 | 17:02 WIB Waktu Baca 4 Menit
Bagikan
Bagikan

Telegraf, Jakarta – Royal Garden Spa, perusahaan waralaba spa terkemuka di Indonesia, meluncurkan waralaba Le pavillon Royal Martabak & Coffee, dalam acara pameran IFRA Jakarta Convention Center Juli 2018. Le Pavillon Royal Martabak & Coffee menjawab 3 tantangan utama dalam bisnis makanan.

Contents
Ibu Anita Feng, ST, MM founder Royal Corporation berkata “Dunia wirausaha tidak memerlukan kita mencari alasan, namun segera memulai, dan melakukan perbaikan berkesinambungan. Action… action… action…!” tuturnya dengan bersemangat.Photo Credit : royal pavilon

Tantangan pertama yang paling sering dihadapi dalam industri makanan adalah membuang bahan baku, Le Pavillon Royal menjawabnya dengan membuat sebagian besar bahan baku adalah premix, memiliki expired date yang cukup panjang, dan mengurangi resiko membuang bahan baku.

Tantangan kedua yang tidak kalah sering dihadapi adalah sumber daya manusia koki, ketika koki mengundurkan diri, maka outlet ada resiko tutup, ketika digantikan dengan koki yang lain, terjadi rasa makanan yang tidak konsisten. Le Pavillon Royal Martabak & Coffee dengan menggunakan premix, maka dapat melatih tenaga dari berbagai latar belakang, namun bisa menghasilkan rasa yang konsisten.

Tantangan ketiga adalah halal dan rasa enak atau tidak. Premix Le Pavillon Royal sudah disertifikasi DinKes PIRT dan Halal MUI. Untuk rasa sudah menang uji 60 / 40+. Dari 100 calon customer yang trial, lebih dari 60% mengatakan rasa minuman maupun makanan Le Pavillon Royal lebih enak.

Outlet Le Pavillon Royal Martabak & Coffee memiliki 3 target market utama yaitu : delivery / take away, dine in dan acara komunitas, seperti : ulang tahun, arisan dan training. Outlet Le Pavillon Royal Martabak & Coffee, sebelumnya merupakan bagian dari waralaba duo kekinian, salah satu type waralaba Royal Garden Family Spa & Reflexology. Namun dengan tingginya minat dari mitra waralaba, utamanya yang memiliki ruangan terbatas, maka Royal meluncurkan waralaba khusus untuk Le Pavillon Royal, terlepas dari waralaba Royal Garden Spa.

Management Royal Corporation selaku holding dari Le Pavillon Royal Martabak & Coffee sudah berpengalaman mengelola 44 outlet di seluruh Indonesia dan memenangkan 21 penghargaan tingkat nasional antara lain dari Bank Mandiri, Majalah SWA, Earnst & Young, La Femme Lions Club, Majalah Info Franchise, Franchise Global.com dan Prasetiya Mulya Business School. Penghargaan yang diperoleh antara lain : Juara 1 Wirausaha Muda Mandiri, Waralaba Berprestasi, Franchise Paling Siap Go Global, The Most Promising Brand of the Year, Indonesia Digital Popular Brand Award dan The Best Marketing Campaign Indonesia Franchise Marketing Award 2018.

Paket waralaba Le Pavillon Royal Martabak & Coffee dimulai dari Rp 495 juta untuk luasan 60 meter, sudah lengkap dengan interior, furniture, mesin kopi, produk untuk keperluan 1 minggu, dan siap untuk mulai usaha. Paket waralaba ini sangat terjangkau, dan mempercepat mitra bisnis masuk ke bisnisnya, mengelola operasional dan siap untuk meraih potensi profit lebih dari Rp 20.000.000,- setiap bulannya.

Ibu Anita Feng, ST, MM founder Royal Corporation berkata “Dunia wirausaha tidak memerlukan kita mencari alasan, namun segera memulai, dan melakukan perbaikan berkesinambungan. Action… action… action…!” tuturnya dengan bersemangat.

“Kami hadir ke kantor setiap hari dengan bersemangat untuk menjadikan merek Indonesia menjadi ratu di negeri sendiri, untuk Anda semuanya yang ingin menjadi mitra bisnis, mengelola merek Indonesia menjadi bisnis yang menguntungkan dan pemimpin pasar di kota Anda masing-masing, jangan ragu untuk menghubungi management Royal sekarang.” Pungkas Anita Feng, ST, MM. (Red)


Photo Credit : royal pavilon

Bagikan Artikel
Twitter Email Copy Link Print

Artikel Terbaru

Identitas Wonosobo Hadir Dalam Pementasan Tari Wayang Bundeng Gepuk
Waktu Baca 3 Menit
Draft Revisi Daftar Aturan Baru di KUHAP Akan Segera Disahkan
Waktu Baca 5 Menit
Dorong Hilirisasi Riset dan Penguatan Produk Obat-Makanan Nasional BPOM Gelar Gebyar ABG Kolaborasi
Waktu Baca 2 Menit
Seorang karyawan menunjukkan mata uang rupiah dan dolar AS. ANTARA
Cabutnya Investor Asing Membuat Rupiah Kian Melemah Pekan Ini
Waktu Baca 2 Menit
KOPLING 2025
Kementerian UMKM Pastikan KOPLING 2025 Jadi Ajang Kolaborasi Musik dan Ekonomi Lokal
Waktu Baca 6 Menit

Perhelatan Sepakbola Special Olympics Asia Tenggara Berakhir Malam Ini

Waktu Baca 3 Menit

Purbaya: Bank Sentral Yang Akan Jalankan Strategi Redenominasi

Waktu Baca 3 Menit

Hubungan Jepang dan China Memanas Usai Komentari Soal Taiwan

Waktu Baca 5 Menit

Prabowo dan Raja Yordania Serta Sepenggal Kisah Masa Lalu

Waktu Baca 2 Menit

Lainnya Dari Telegraf

[Gambar 1] Liburan Nikmat, Budget Hemat_BCA Digital dan ASTINDO Hadirkan DOLAN Travel Fair 2025
Lifestyle

Liburan Nikmat, Budget Hemat: BCA Digital dan ASTINDO Hadirkan DOLAN Travel Fair 2025

Waktu Baca 6 Menit
PUMA H-Street
LifestyleRilis

Isyana Sarasvati Warnai Peluncuran PUMA H-Street di Seoul dengan Gaya Autentik dan Energi Global

Waktu Baca 5 Menit
Lifestyle

Dip & Crunch Dari Pizza Hut Hadir di Ramadhan 2025

Waktu Baca 3 Menit
Image : Dok. Debby Lufiasita @lufiasita
Lifestyle

Public Relations & Musik: Bagaimana Debby Lufiasita Membawa Dua Dunia Jadi Satu

Waktu Baca 5 Menit
Lifestyle

Ini Platform Belanja Online kebutuhan Rumah Tangga yang Lebih Praktis dan Mudah

Waktu Baca 2 Menit
Lifestyle

Problem Diet Adalah Otak Berikut kata Pakar

Waktu Baca 2 Menit
Lifestyle

TRESemmé Tunjukan Potensi, Keistimewaan dan Inspirasi Model Rambut di Jakarta Fashion Week 2025

Waktu Baca 3 Menit
Lifestyle

Relawan Pram dan Rano Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia

Waktu Baca 2 Menit
Telegraf
  • Nasional
  • Ekonomika
  • Politika
  • Regional
  • Internasional
  • Cakrawala
  • Didaktika
  • Corporate
  • Religi
  • Properti
  • Lifestyle
  • Entertainment
  • Musik
  • Olahraga
  • Technology
  • Otomotif
  • Telemale
  • Opini
  • Telerasi
  • Philantrophy
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Kontak
  • Disclaimer
  • Pedoman Media Siber

KBI Media

  • Kirim
  • Akunku
  • Hobimu
  • Subscribe
  • Telegrafi
  • Teletech
  • Telefoto
  • Travelgraf
  • Musikplus

Kawat Berita Indonesia. Copyright © 2025 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved.

Selamat Datang!

Masuk ke akunmu

Lupa passwordmu?