Rilis Mini Album, Rendy Pandugo Bidik Pasar Internasional

“Yang pasti saya seneng banget bisa memperdengarkan karya saya sampe keluar Indonesia. Dan pastinya Thanks to team yang udah membantu semuanya,”

Rilis Mini Album, Rendy Pandugo Bidik Pasar Internasional

Telegraf – Usai merilis EP (Extended Player) atau mini album, ‘See You Someday’, penyanyi Rendy Pandugo sukses curi perhatian pasar internasional, khususnya Asia Tenggara.

Lewat single ‘B.Y.L (Before You Left)’ mendapat respon sangat baik dari penggemar musik. Bahkan beberapa media luar seperti NME Asia, New Strait Times, Nylon Thailand, The Manila Times, Business Mirror, Bandwagon Asia, dan Berita Harian Singapura, mempublikasikan mini album Rendy di artikel mereka.

Rendy Pandugo merasa senang langkahnya untuk go international menjadi semakin terbuka lebar berkat EP (Extended Player) ‘See You Someday’.

“Yang pasti saya seneng banget bisa memperdengarkan karya saya sampe keluar Indonesia. Dan pastinya Thanks to team yang udah membantu semuanya,” ungkap Rendy lewat keterangan persnya.

Rendy juga menyebut jika ini adalah langkah awal baginya untuk membuat sesuatu yang lebih besar lagi.

“Tapi menurut saya ini baru awal mula dari perjalanan Saya untuk bisa terdengar lebih luas and i’m working on something bigger,” ungkapnya.

Dalam mini album atau EP ‘See You Someday’ ini terdapat enam lagu. ‘See You Someday’ merupakan ekspresi kerinduan Rendy Pandugo terhadap acara panggung yang menghilang lantaran adanya Covid-19.

Sementara itu, mini album ini juga menjadi karya kolaboratif yang menampilkan beberapa sahabat- sahabat Rendy seperti Teddy Adhitya, Petra Sihombing dan Enrico Octaviano.


Photo Credit: Rendy Pandugo. MLD

 

Didik Fitrianto

close