Rilis “Merindukan Kamu” Sebuah Kisah Nyata dari The Promotor

"Kita akan lebih produktif, kreatifitas bagaimana setiap bulan mengeluarkan single di media digital serta youtube ini adalah strategi kita yang bisa membedakan dengan yang lain"

Rilis “Merindukan Kamu” Sebuah Kisah Nyata dari The Promotor

Telegraf, Jakarta – Sebuah kisah Cinta yang di pisahkan jarak (long distance relationship)/LDR yang di tuangkan ke dalam lagu sebagai single perdana The Promotor dengan genre pop rock.

“Inspirasi lagu ini memang karena pengalaman pribadi, kala itu kekasih hati saya berada di Malaysia, dan ada momen yang membuat Saya pribadi merasa rindu, dari situlah lirik terlahir, ungkap Kenny Saputra yang menciptakan lirik sekaligus gitaris di The Poromotor.

Persaingan di dunia musik pop Indonesia begitu banyak lantas tidak membuat The Promotor berkecil hati, dengan strateginya ia yakin lagunya akan bisa di terima oleh masyarakat.

“Kita akan lebih produktif, kreatifitas bagaimana setiap bulan mengeluarkan single di media digital serta youtube ini adalah strategi kita yang bisa membedakan dengan yang lain,” kata Morai sang vokalis di The promotor.

Band yang dibuat sangat singkat ini (pertenghaan tahun 2019 terkonsep), beranggotakan 5 personil Adev pada Gitar, Kenny pada Gitar, Morai Vokalis, Delva pada Bass dan Endy pada drum. “Tidah sulit untuk mempertemukan kita karena memang kita bersahabat, dan hoby sama bermain musik” beber Adev.

Adev juga mengatakan tidak hanya produktif dengan merilis single, tetapi juga kita akan mengadakan tour tour ke Luar Negeri, seperti Singapura, Malaysia, Hongkong dan Thailand. “Untuk Indonesia sendiri akan kita lakukan tour di akhir tahun 2020, untuk kotanya masih dalam perundingan,” tutur Adev. (Red)

Baca Juga :   Melomaniac, Malam Minggu Senantiasa Dirumah

Photo Credit : The Promotor saat perform di salah satu Cafe dibilangan Jakarta Selatan, Sabtu (24/1)/TELEGRAF


Atti K.