Rilis Kmalasana Dewa Bujana Gandeng Musisi Kelas Dunia

"Karena pandemi Covid-19 mau gak mau rekaman dengan sistem remote,'

Rilis Kmalasana Dewa Bujana Gandeng Musisi Kelas Dunia

Telegraf – Pandemi Covid -19 tidak menyurutkan kreatifitas musisi yang satu ini, Dewa Budjana rilis single terbaru berjudul “Kmalasana”, single pertama dari album “Naurora”. Di album tersebut Deaw Budjana mengandeng musisi dunia yaitu drummer Simon Phillips, mantan personel band Toto, serta bassis pemenang penghargaan Grammy, Carlitos Del Puerto.

“Karena pandemi Covid-19 mau gak mau rekaman dengan sistem remote,” ungkap Budjana saat lakukan konfrensi pers melalui daring, Rabu (21/10).

Ia mengungkapkan “Kmalasana” adalah sebuah hasil perenungan saat pandemi melanda dunia secara bersama. Suara, nada, dan harmoni yang keluar menjadi refleksi akan pandemi saat ini, dan diharapkan bisa menjadi penenang buat para pendengarnya.

 

Dani Rahadian selaku CEO Mehsada mengatakan bahwa dengan “Kmalasana”dan Naurora akan dirilis oleh Mehsada, sebuah label rekaman berbasis di Jakarta yang merupakan bagian dari Kakiatna Indonesia Group. Sebagai rilisan pertama dari Mehsada, diharapkan ke depannya label ini dapat lebih banyak membawa musik dengan nilai kedamaian serta ketenteraman kepada khalayak luas. Mehsada memiliki misi untuk melahirkan kembali kesyahduan yang kian menghilang di industri musik Indonesia.

Setelah “Kmalasana”, hadir Mehsada akan merilis tiga single lainnya dari Naurora setiap bulannya sampai Naurora dirilis di bulan Februari 2021. (AK)


Photo Credit: Dewa Budjana. FILE/Doc/ MI/Atet Dwi Pramadia

 

Atti K.