Presiden Barcelona Optimistis Messi Akan Tetap di Barcelona

Presiden Barcelona Optimistis Messi Akan Tetap di Barcelona

“Semuanya berjalan baik. Saya akan melakukan segalanya, suasi kapabilitas klub supaya dia (Messi) tetap bersama kami,”

Presiden Barcelona Optimistis Messi Akan Tetap di Barcelona

Telegraf – Presiden klub Barcelona Joan Laporta menyatakan, jika dirinya optimistis, bahwa pemain bintang Lionel Messi akan bertahan, dan mau tanda tangan kontrak baru dengan klub Catalan.

Masa depan Messi di Barcelona memang belum pasti. Apalagi karena pemain asal Argentina itu memilih sikap menunggu hingga mendekati batas akhir kontraknya. Sikap La Pulga seolah memperlihatkan, ia tak akan mengambil keputusan apa pun hingga musim panas nanti.

Apalagi pada musim lalu, Messi sempat memperlihatkan sikap seolah ingin meninggalkan klubnya itu. Namun semua itu tampaknya bisa berubah, sejak Laporta terpilih sebagai presiden klub.

“Semuanya berjalan baik. Saya akan melakukan segalanya, suasi kapabilitas klub supaya dia (Messi) tetap bersama kami,” katanya, Jumat (16/04/2021).

“Leo (Messi) sangat termotivasi. Ia adalah orang hebat yang ingin melanjutkan kariernya bersama Barca. Saya meyakini hal itu,” imbuhnya.

Hubungan Laporta dengan Messi memang berjalan baik. Bahkan sang pemain bintang itu ikut terlibat membantu dalam pemilihan presiden klub.

Hanya saja di musim ini, peluang Barcelona untuk meraih trofi tak lagi banyak. Mereka tersingkir dari Liga Champions, kemudian kekalahan atas Real Madrid, membuat langkah semakin berat dalam meraih juara Liga Spanyol musim ini.

Harapan terbesar meraih trofi ada di babak final Copa del Rey, pada Sabtu (17/04/2021) malam nanti waktu setempat. Di mana Barcelona akan menantang Athletic Bilbao.


Photo Credit: Lionel Messi. REUTERS

 

Fajri Setiawan

close